Viral Video Lamaran Engku Emran ke Noor Nabila

Engku Emran dan Noor Nabila
Sumber :
  • TikTok

VIVA – Pengusaha asal Malaysia yang juga mantan suami dari Laudya Cynthia Bella, Engku Emran melepas masa dudanya. Engku Emran diketahui telah menikah dengan Noor Nabila pada Jumat, 19 Maret lalu.

Engku Emran dan Noor Nabila Cerai, Noor Nabila Minta Doa

Pernikahan Engku Emran dan Noor Nabila ini diketahui merupakan pernikahan ketiga bagi sejoli ini. Pasca menikah di sebuah masjid di Malaysia Jumat kemarin, sejumlah momen kebersamaan keduanya pun mulai ramai di media sosial. Salah satunya adalah momen lamaran. 

Dalam akun TikTok @SofeaNazira, terekam momen manis lamaran yang dilakukan Engku Emran kepada Noor Nabila. Momen lamaran itu dilakukan Engku Emran di atas balon udara. 

Terpopuler: Nikita Mirzani Tertawakan Mami Eda, Mahar Pernikahan Putri Sandiaga Uno

Dalam video TikTok itu, terlihat Engku Emran mengenakan tshirt coklat serta scarf merah dan kaca mata hitam. Sedangkan Noor Nabila terlihat menggunakan dress bermotif polkadot itu tengah menikmati pemandangan  matahari terbenam. 

Saat Nabila Noor tengah merekam menggunakan ponselnya, tangan Engky Emran kemudian mendekap pundak Noor Nabila. Engku Emran langsung mengalihkan pandangan Noor Nabila ke arah sisi kanannya.

Mantan Suami Laudya Chintya Bella, Engku Emran Cerai Usai 2 Tahun Menikah

Saat itu, terlihat tulisan Nikah Jom (ayo menikah) di atas sebuah kain putih. Sontak saja, tawa bahagia Noor Nabila terdengar pada momen lamaran itu.  

Engku Emran pun telihat memeluk Noor Nabila dari arah belakang. Noor Nabila juga terdengar mengucapkan 'Oke' sambil menunjukkan cincin di jari manisnya ke arah kamera. 

Sontak saja unggahan video lamaran Engku Emran kepada Noor Nabila itu menuai ribuan komentar netizen. Tidak sedikit netizen yang nyinyir atas hubungan Engku Emran dan Noor Nabila.

"selain bercerai, nikah juga hobi mereka," komentar netizen.

"ANAKNYA PUSING GANTI EMAK MLLU," ujar netizen.

"emran ini bad boy jg ya, kata2 nya manis bisa ngeluluhin wanita, sabar yak kak bel... semoga dpt lebih baik," komentar netizen.

"gue tunggu smp dia nikah ke 10 kali..2th sekali ganti bini...kasiaan aleesya..liatnya kek ga bahagia..sm mamahnya alesya tinggalnya nak," ujar netizen.

Namun tidak sedikit netizen yang juga berkomentar dengan menyinggung mantan istri Engku Emran, Laudya Cynthia Bella.

"laudya cynthia bella deserves better," komentar netizen.

"kasian bella sbenernya tapi lebih kasian lagi kalo bella masih sm dia," komentar netizen.

"alhamdulilah bella di jauhkan dari yg bukan jodohnyabtw klo yg ini jg keliatan cocok, mungkin karna sefrekuensi atau hobby nya sama," ujar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya