3 Mata Uang Asing Jadi Mas Kawin Ikbal Fauzi dan Novia Giana Nurjanah

Pernikahan Ikbal Fauzi
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA –Minggu pagi, 21 Maret 2021 bertempat di Bandung, Jawa Barat, pemeran Rendy, asisten Aldebaran, Ikbal Fauzi resmi menikahi Novia Giana Nurjanah. Digelar secara outdoor, akad nikah Ikbal Fauzi dan Novia Giana Nurjanah digelar mulai pukul 08.35.

BCL dan Tiko Aryawardhana Dikabarkan Segera Menikah, Mas Kawinnya Apa?

Prosesi ijab qabul digelar pukul 08.55, Ikbal Fauzi yang sempat terlihat tegang sejak acara dimulai berhasil mengucap ijab qabul secara lantang dan satu tarikan nafas.

Untuk mas kawin, tidak hanya emas saja, keduanya juga menyertakan uang mahar. Uniknya kedua pengantin ini menggunakan tiga mata uang asing, yakni ringgit, dollar dan riyal.

Mas Kawin Roro Fitria Capai Ratusan Juta, Ini Maknannya

Mas kawin dalam pernikahan Ikbal Fauzi dan Novia Giana Nurjanah adalah emas 30 gram. Untuk uang maharnya sendiri sendiri sesuai dengan tanggal pernikahan keduanya, yakni 21 ringgit, 3 dolar dan 2.021 riyal. Selengkapnya baca di halaman berikut.

"Saya terima nikah dan kawinnya, Novia Giana Nurjanah bin H. Maman Suparman dengan mas kawin berupa emas 30 gram, uang tunai 21 ringgit 3 dolar dan 2021 riyal dibayar tunai," ucap Ikbal Fauzi dalam satu tarikan nafas.

Viral, Pengantin Ini Menikah dengan Mas Kawin Bakso Goreng

Usai pembacaan ijab qabul, Ikbal Fauzi menjemput sang istri Novia dan membawanya ke meja akad nikah. Keduanya kemudian membacakan ikrar pernikahan.

Usai pembacaan ijab qabul dan ikrar pernikahan, acara akad nikah yang disiarkan secara langsung di instagram wedding organizer dibanjiri komentar para penggemar Ikbal Fauzi. Sejumlah ucapan dan doa untuk keduanya memenuhi kolom komentar sepanjang acara.

"Samawa kak ikbal dan kak novia," komentar netizen.

"selamat kak ikbal," ujar lainnya.

"semoga bahagia," komentar lainnya.

"Bahagia selalu kak," ujar lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya