Ternyata William, Harry dan Pangeran Charles Gak Akur Gara-gara Uang

Pangeran Harry dan Pangeran William
Sumber :
  • pagesix.com

VIVA Pangeran William dan Pangeran Harry dilaporkan tidak memiliki hubungan ayah-anak terbaik dengan ayah mereka, Pangeran Charles. Dalam laporan terbaru, sebuah sumber mengungkapkan bahwa kedua bersaudara itu selalu memiliki hubungan yang rumit dengan Duke of Cornwall.

3 Cara Menjual Uang Koin Rp1.000 Melati Biar Untung, Bisa Capai Rp100 Juta?

"Selalu ada hubungan rumit dengan ayah mereka. Ini bukan hubungan ayah-anak yang mudah," klaim sumber istana, dikutip dari laman People, Senin, 22 Maret 2021.

Orang dalam juga mengungkap bahwa selain perceraian menyakitkan Charles dan Putri Diana, serta perselingkuhan serta pernikahannya dengan Camilla, Duchess of Cornwall, Charles mengendalikan Harry dan William secara finansial.

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Klik halaman berikutnya untuk tahu lebih banyak.

"Dia adalah ayah dan bos mereka, dan mereka terikat dengannya untuk mendanai kantor dan kehidupan mereka," kata sumber itu.

Eks Ajudan SYL Ungkap Firli Bahuri Pernah Minta Uang Rp50 Miliar

"Ketegangan antara Charles dan anak-anaknya selalu soal uang, karena Charles adalah orang yang memegang semua kekuasaan," tambahnya.

Sebagai informasi, Duchy of Cornwalle estate, yang menghasilkan pendapatan hampir U$30 juta setahun, mendanai kantor rekening resmi Charles dan kantor William serta Kate Middleton. Pangeran Wales itu juga sebelumnya mendanai kantor Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Harry juga menyinggung hubungannya dengan ayahnya dalam wawancara singkatnya dengan Meghan Markle, bersama Oprah Winfrey awal bulan ini. Dia mengatakan bahwa ayahnya telah berhenti menjawab teleponnya pada satu titik di tengah kepergiannya dan Meghan.

Dalam wawancara itu, Duke of Sussex juga mengungkapkan bahwa keluarganya "benar-benar memotong saya secara finansial" pada awal tahun 2020, tak lama setelah ia dan Meghan Markle mundur dari anggota kerajaan Inggirs dan menjadi "mandiri secara finansial".

Harry menyebutkan bahwa dia bertahan hidup dengan uang peninggalan mendiang ibunya. "Tanpa itu, kami tidak akan bisa melakukan ini," katanya kepada Oprah, mengacu pada kepindahannya ke California, Amerika Serikat.

"Yang saya inginkan hanyalah cukup uang untuk mendapatkan keamanan dan menjaga keamanan keluarga saya," tambah Pangeran Harry.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya