Pesan Krisdayanti untuk Aurel Hermansyah: Taat dan Patuhi Suamimu

Aurel Hermansyah dan Krisdayanti.
Sumber :
  • Instagram @krisdayantilemos

VIVA Krisdayanti alias KD meneteskan air mata karena tak kuasa menahan haru akan melepas status anak sulungnya, Aurel Hermansyah. Dia hadir saat pengajian yang digelar hari Sabtu, 21 Maret 2021.

Siap-siap! 520 Ribu Kendaraan Bakal Lewat Tol Cipularang dan Padaleunyi saat Balik Mudik

Adik kandung Yuni Shara itu mengenakan kebaya dan jilbab berwarna dark green. Dia berlinang air mata menyampaikan rasa cintanya kepada Aurel.

Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui informasi lebih banyak.

Bendungan Sungai Runtuh, Rusia Dilanda Banjir Besar hingga Merugi Rp 3,5 Triliun

"Aku tidak memintamu mencintaiku seluas samudera, cukup bila kau mengingatku barangkali sedetik dalam hidupmu," kata Krisdayanti dalam acara pengajian jelang pernikahan Aurel.

"Ketika engkau nanti menimang anakmu, sampaikan salamku selalu bahwa aku mencintai kelak dia adalah cucu pertamaku. Doa mimi selalu untukmu Aurel," ujar KD dengan air mata mengalir dari kedua matanya.

Sering Dikirim Saat Lebaran, Apa Arti Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Taqabbal ya Karim?

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita

KD berharap Aurel masih akan terus mengingatnya. Apalagi ia selalu ada untuknya sejak melahirkan, menyusui dan membesarkan Aurel.

"Aku hanya mendoakanmu dan mencintaimu tanpa syarat, semoga engkau menikmati perjalananmu, perjalanan barumu seperti pesan pipimu, taatlah dan patuhi suamimu," pesan Krisdayanti menangis.

Aurel Hermansyah juga meneteskan air mata ketika meminta maaf. Dia meminta doa restu kepada Krisdayanti sebelum menikah dengan Atta Halilintar pada 3 April 2021 di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya