Aurel Hermansyah: Sebelum Bunda Datang, Aku Kehilangan Arah

Ashanty dan Aurel Hermansyah
Sumber :
  • instagram

VIVA – Jelang pernikahannya dengan Atta Halilintar, 3 April 2021, Aurel Hermansyah telah melaksanakan pengajian hari Sabtu, 20 Maret 2021. Aurel menyampaikan pesan haru kepada Ashanty, ibu sambungnya.

Krisdayanti Ulang Tahun, Aurel Hermansyah Tulis Isi Hati Bikin Nangis

Dia mengatakan bahwa Ashanty mampu menuntun dia ke arah yang lebih baik. Bahkan sebelum kehadiran Ashanty, Aurel mengaku seperti anak kehilangan arah.

"Sebelum bunda datang ke kehidupanku, aku seperti anak yang kehilangan arah. Aku tidak peduli dengan orang di sekitarku. aku tidak peduli atas akan seperti apa masa depanku," ujar Aurel Hermansyah dalam acara pengajiannya.

Terpopuler: Pratama Arhan Temani Azizah Salsha Sambil Diinfus, Kate Middleton Idap Kanker

Klik halaman selanjutnya untuk informasi lebih banyak.

"Dari pertama Bunda datang Lolly langsung menyadari bahwa Lolly membutuhkan sosok yang seperti Bunda," tutur Aurel lagi.

Fokus Pada Keluarga Saat Ramadhan, Ashanty Ngaku Dikomplen Anak Kalau Bukber di Luar

Menurut Aurel Hermansyah, Ashanty adalah ibu sambung yang luar biasa. Ashanty dapat bersabar menghadapi kenakalan Aurel.

"Bunda juga sangat sabar menghadapi kenakalanku yang akhirnya sering membuat Bunda marah dan kecewa. Maaf dulu sering membuat Bunda marah karena aku suka berbohong, tapi aku tahu Bunda marah demi kebaikanku," ungkap Aurel.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

"Bunda adalah orang pertama yang akan membela aku mati-matian. Bunda selalu menjadi orang yang pertama ada disampingku ketika aku jatuh," ujarnya lagi.

Aurel berterima kasih karena Ashanty sanggup mencintai Anang Hermansyah dan Azriel, adiknya. Dia meminta restu untuk menikah dengan Atta Halilintar.

"Terima kasih sudah mencintai Pipi, aku dan Ziel (Azriel) dengan tulus. Aku mau meminta doa restu untuk menikahi laki-laki pilihanku yaitu Muhammad Attamimi halilintar," ucap Aurel Hermansyah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya