Keberadaan Raul Lemos Dipertanyakan, Krisdayanti Akhirnya Buka Suara

Krisdayanti, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Sumber :
  • Instagram Krisdayanti

VIVA – Aurel Hermansyah akhir pekan lalu menggelar acara pengajian menjelang acara pernikahannya dengan Atta Halilintar yang rencananya bakal digelar pada awal April 2021. Momen acara pengajian tersebut, juga dihadiri oleh sang ibunda, Krisdayanti.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Dalam momen pengajian tersebut, KD, sapaannya, bersama Ashanty terlihat menggandeng Aurel menuju lokasi pengajian. Keterlibatannya dalam prosesi pernikahan sang putri sulung itu pun disyukurinya.

"Saya kemarin siraman enggak hadir. Saya lihat dia menyebutkan nama saya itu terima kasih saya disertakan selalu dalam kehidupan dia," kata Krisdayanti, dikutip dari YouTube ESGE Entertainment, Senin, 22 Maret 2021.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Klik halaman selanjutnya untuk tahu lebih banyak.

Dijelaskan oleh KD, tahapan-tahapan yang digelar Aurel untuk menuju pernikahan semenjak dua minggu lalu ini juga didukung oleh sang suami, Raul Lemos. Dia menyebut bahwa Raul mendorongnya agar ikut terlibat secara maksimal jika sang putri, Aurel Hermansyah memintanya.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

"Kita tahu perpisahan ini membawa usaha yang lebih besar untuk Aurel bisa berkomunikasi. Baik saya dengan Azriel, dari dia ke saya juga sempat memeluk, sempat merasakan apa yang Azriel sampaikan kepada saya. Pokoknya dalam hal ini, suami saya sangat mendorong saya untuk ikut berperan semaksimal mungkin, dilibatkan kalau memang dilibatkan," lanjut Krisdayanti.

Di sisi lain, Krisdayanti pun menjelaskan alasan di balik sang suami, Raul Lemos tidak hadir dalam sejumlah prosesi menuju pernikahan Aurel Hermansyah. Hal ini lantaran pandemi COVID-19. Meski begitu, dijelaskan KD, Raul tetap mendoakan yang terbaik untuk acara yang diselenggarakan Aurel.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

"Kita tahu bahwa selama ini Raul kalau datang ke Jakarta seminggu sekali, tapi ini kan pandemi. Karena lockdown. Timor Leste juga lockdown, ada tramsmisi lokal yang semakin enggak bisa ke Jakarta. Alhamdulillah suami saya mendoakan acara ini agar lancar, sukses dalam doanya," ujar Krisdayanti.

Lebih lanjut, KD juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Tuhan. Hal ini lantaran dia bisa diberikan kesempatan hadir dalam acara yang membahagiakan sang putri, Aurel Hermansyah.

"Memang enggak banyak mengurus pernikahan Aurel, karena semua dipersiapkan secara cepat dan alhamdulillah saya bersyukur Gusti Allah memberikan saya kesempatan untuk bisa diikutsertakan dalam acara ini," ucap Krisdayanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya