Krisdayanti: Aurel Akan Buka Mata, Saya Mencintai Dia Tanpa Syarat

Krisdayanti, Aurel dan Azriel Hermansyah.
Sumber :
  • Instagram @krisdayantilemos

VIVA – Meski sempat tidak hadir dalam proses siraman Aurel Hermansyah, akhir pekan lalu, Krisdayanti menghadiri prosesi pengajian yang digelar Aurel jelang pernikahannya dengan Atta Halilintar pada 3 April 2021 mendatang.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Dalam prosesi pengajian tersebut, Krisdayanti tak kuasa menahan haru saat meluapkan rasa cintanya kepada Aurel. Berbagai perasaan dicurahkannya, mulai dari momen saat KD melahirkan putri tercinta hingga wejangan untuk Aurel yang akan menjadi seorang istri.

Tangisan Krisdayanti ini diungkapnya merupakan curahan hatinya yang paling terdalam untuk sang putri. Mengingat dirinya yang jarang berbicara secara intim dengan Aurel.

Liga Yooscout x Piala Kartini Sukses Digelar, ASBWI dan CSS Harap Lahirkan Pesepakbola Berbakat

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

"Karena memang mungkin saya jarang ngomong dari hati ke hati dan saya berterima kasih ke acara ini. Bukan saya mengambil kesempatan. Enggak. Cuma tadi tulus gitu aja keluar dengan sendirinya," ujar KD, sapaannya seperti dikutip dari channel YouTube ESGE Entertainment.

Anak Andra Ramadhan Resmi Menikah, Ahmad Dhani Jadi Saksi

Anggota dewan ini juga menjelaskan bahwa kata-kata yang diungkapkannya kepada Aurel Hermansyah itu ditulisnya beberapa jam sebelum acara. Dia juga menerangkan bahwa ungkapan hatinya itu didasarkan pada momen saat dia mengantarkan sang putri masuk ke sekolah.

"Alhamdulillah kalau dibilang menyentuh. Saya bikin tadi itu pagi bangun tidur di kamar mandi. Cuma kertas sama bolpoint saya simpan di sini (tas). Saya tadi begitu spontan aja tulis yang saya ingat ketika saya nganter dia, ketika jadi ketua perkempulan Al Azhar waktu itu," kata Krisdayanti.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Krisdayanti juga menyebut bahwa air mata yang keluar saat prosesi pengajian bukanlah air mata kesedihan. Melainkan keikhlasan dirinya untuk melepas sang putri menikah dan membangun rumah tangga bersama Atta Halilintar.

"Justru keikhlasan, ketegaran ketika saya sudah siap jadi nenek. Ketika kamu punya anak, tolong sisipkan rasa rindu mimi untuk anak kamu nanti. Sampaikan bahwa dia adalah cucu pertama mimi. Itu akan jadi satu cerita," jelas KD.

Di sisi lain, KD juga merasa bahagia lantaran bisa mengungkapkan perasaan terdalamnya kepada Aurel Hermansyah saat prosesi pengajian akhir pekan lalu.

"Senang, artinya Aurel akan membuka matanya bahwa saya mencintai dia tanpa syarat," ungkap KD.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya