Awal Mula Kedekatan Jedar dan Nobu, dari Pusing Hingga Curhat

Michael Yukinobu De Fretes
Sumber :
  • VIVA/Firdha Junita

VIVA – Setelah terlibat dalam kasus video syur, nama Michael Yukinobu de Fretes atau yang akrab disapa Nobu, menjadi terkenal di masyarakat. Belum lama ini, Nobu juga diketahui telah didapuk untuk tampil dalam sebuah acara televisi.

Dikirimi Video Mesra Istri dan Selingkuhan Setengah Bugil, Suami Lapor Polisi

Tidak hanya itu, akhir-akhir ini, nama Nobu juga ramai diperbincangkan karena kedekatannya dengan Jessica Iskandar. Saat ditemui awak media, Nobu mengaku bahwa dirinya dan Jessica berteman dekat.

“Kami hanya teman dekat,” kata Nobu di Polda Metro Jaya, Senin, 22 Maret 2021. Bagaimana kisah kedekatan mereka? Simak di halaman berikutnya.

Ini Alasan Gisel Beri Dukungan ke Keluarga Tersangka Tewasnya Dante

Ternyata, Nobu mengaku bahwa dia sudah berteman dengan Jessica sejak empat tahun yang lalu. Tidak hanya itu, Nobu juga mengaku suka curhat kepada Jessica. 

“Memang sama Jedar (Jessica Iskandar) kami sudah temenan lama, empat tahun yang lalu sudah temenan, dan memang sudah dekat juga kami berteman, kami sering curhat, sering apapun itulah yang aku pusingkan aku suka curhat sama dia,” kata Nobu.

Bela Pelaku Pembunuhan Dante, Gisella Anastasia: Siapalah Kita Bisa Langsung Mendakwa?

Kemudian, Nobu bercerita bahwa ia dan Jessica pertama kali bertemu dalam sebuah pekerjaan. Nobu juga mengaku sempat merasa kasihan kepada Jessica. Seperti apa awal mula pertemuan mereka hingga menjadi akrab? Baca di halaman selanjutnya.

“Awal mulanya ya waktu itu ya kita kerja bareng, seperti yang saya bilang kami bertemu di restoran karena dia enggak bisa bahasa Jepang dan butuh pesan makanan pas aku lihat ih kasihan banget, dia mau menyampaikan apa itu tapi enggak ngerti jadi aku terjemahin,” tutur Nobu.

Gading Marten, Gempi dan Gisel

Momen Gading dan Gisel Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift, Warganet Doakan Rujuk

Gading Marten pun berterima kasih kepada sang mantan istri, Gisel lantaran sudah ikut juga menemani Gempi meski saat itu kondisi Gisel sedang kurang sehat.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2024