Beda dengan Aurel, Atta Halilintar Siraman Sendiri Penuh Kesedihan

Atta Halilintar
Sumber :
  • IG Atta Halilintar

VIVA – Menuai banyak sorotan dan juga berbagai komentar, Atta Halilintar berikan reaksinya saat menonton rangkaian acara yang dijalani Aurel sebelum hari pernikahan yang akan digelar pada awal April nanti. 

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Jelang hari pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang direncanakan digelar awal April 2021, sejumlah rangkaian acara menjelang hari bahagia digelar oleh Aurel dan keluarga. Mulai dari acara siraman hingga pengajian

Ikatan cinta Atta dan Aurel spesial siraman dan pengajian merupakan rangkaian acara kedua dari Atta dan Aurel menuju halal. Acara yang disiarkan di salah satu televisi swasta ini menjadi sorotan. 

Ayah Chandrika Chika Bantah Anaknya Pakai Narkoba Setahun: Ambil Berita Langsung dari Sumbernya

Banyak netizen yang berkomentar perihal mengapa Atta tidak hadir dalam rangkaian acara siraman dan pengajian Aurel tersebut. Atta pun mengungkapkan bahwa serangkaian acara tersebut memang hanya acara pihak perempuan yaitu Aurel dan keluarganya saja.

Namun, Atta mendapatkan air serupa dengan air yang digunakan di dalam proses siraman Aurel di kediamannya. Lalu, tak banyak yang mengetahui ternyata Atta juga melakukan proses siraman yang sama. Seperti apa prosesi siraman yang dilakukan Atta?

Begini Pengakuan Chandrika Chika ke Keluarga Soal Menggunakan Narkoba

Berbeda dengan Aurel yang melakukan siraman dengan prosesi acara serta dekor meriah, Atta justru melakukan siraman hanya seorang diri tanpa direkam atau ditayangkan karena perasaan sedih yang mendalam yang dirasakan Atta terkait kedua orangtuanya yang masih sakit juga adik-adiknya yang jauh darinya.

"Nah, kalau misalnya acara di tempatku juga aku dikasih airnya, aku udah terima dan aku tanya bagaimana cara menyiram dan lain lain, cuman aku gak mau videoin, gamau tayangin juga karena entah memang aku ada sedihnya ada ininya juga pokoknya gak bisa aku ceritain deh," ucap Atta dalam Youtube Channelnya Atta Halilintar. 

Atta pun menangis menceritakan kesedihannya lantaran jelang hari bahagianya, kedua orangtua nya masih harus berjuang melawan sakit. Dari lubuk hati yang dalam, Atta pun mengaku sangat ingin menggelar acara seperti yang dilakukan Aurel dan keluarga. Namun hal itu tak mungkin dilakukan. 

Apalagi, saat melihat cuplikan momen Aurel digendong oleh sang ayah, Anang Hermansyah pada saat prosesi siraman. Atta ungkapkan kesedihannya dan keinginannya untuk bisa melakukan acara dengan keluarga besarnya.

"Menurut aku keren banget sih momen itu, sebenernya aku pengen juga guys acara bareng keluarga juga cuma memang kan keluarga aku gak ada di sini kalau diwakilkan tuh aku ngerasanya kaya soalnya menurutku ayah ibuku tuh masih ada guys dan mereka lagi berjuang di sana buat sembuh untuk sembuh," katanya. Selengkapnya baca di halaman selanjutnya.

Untuk menggelar acara seperti yang dilakukan Aurel, kata Atta rasanya tak mungkin. "Jadi menurutku aku gak kuat ngelakuin itu aku gak punya kekuatan diri sendiri ada orang yang mewakilkan ayah ibuku untuk ngelakuin ini semua. Aku gakuat," kata Atta Halilintar

Kemudian Atta mengungkapkan rasa bangganya pada Aurel karena pada acara pengajian tersebut dia mengapit kedua ibunya yang luar biasa, Krisdayanti dan Ashanty. Menurutnya, walau bagaimana pun keduanya sangat penting di hidupnya Aurel.

"Walau bagaimanapun ibu tuh tetap ibu dan orang tua tetaplah orang tua, walau bagaimanapun 9 bulan di perut mereka" ungkapnya.

Atta juga memuji penampilan Aurel. Di acara siraman dan pengajian, Aurel sangat cantik dengan pakaian yang sopan juga tertutup.

Laporan: Aufa Prasya Namyra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya