Podcast Horor Buat Jordi dan Ruben Onsu Dapat Rekor MURI

Jordi dan Ruben Onsu
Sumber :
  • ist

VIVA – Jordi dan Ruben Onsu memecahkan dua kategori rekor menurut MURI. Mereka berdua dinilai Museum Rekor Indonesia sebagai Pelopor Siaran Langsung Podcast Berbayar Genre Horor dan Siaran Langsung Podcast Berbayar Genre Horor Penonton Terbanyak.

Viral Seorang Wanita Terapkan Hidup Hemat Ekstrem: Bisa Menabung Rp1,1 Miliar

Mereka mendapat rekor tersebut karena Event Live Streaming Kakak Beradik Podcast, Untold Story Jilid II.yang digelar pada 5 dan 6 Maret 2021. Dalam acara tersebut, mereka membaginya menjadi 2 epidsode dan 3 segmen, yakni Podcast On Table Set, Ritual Ceremony, dan Penelusuran.

Dilkukan di dua lokasi yang bereda, mereka berhasil menjual 70.440 tiket. Tiket dijual dengan harga normal Rp20 ribu. Lantas apa kata Jordi dan Ruben Onsu setelah menerima rekor MURI?

Ruben Onsu Mendadak Bicara Soal Dalang, Ada Kaitannya dengan Santet Stevie Agnecya?

Selama pandemi COVID-19 banyak acara yang digelar secara daring. Namun menuru MURI, podcast ini menyajikan sesuatu hal yang tak biasa. Untuk itu, mereka memberi dua gelar sekaligus.

"Kami dari pihak MURI memberikan apresiasi gelaran event live streaming di tengah pandemi COVID -19, 
banyak event streaming digelar, namun event streaming ini sungguh kreatif dan sangat luar biasa pencapaian prestasinya, ini sangat bernilai dari sisi ekonomi," kata Andre, perwakilan dari MURI dalam keterangan tertulisnya.

Dilarang Tayang, Ini Sinopsis dan Daftar Pemain Film Kiblat

Ruben dan Jordi menerima penghargaan tersebut. Mereka berterima kasih sealigus mengucap syukur atas pencapaiannya tersebut.

"Kami bangga sekali dan tentunya kami bersyukur atas anugerah 2 kategori yang kami terima, dan ini akan menjadi semangat Media Onsu Perkasa untuk terus berkarya," ujar Ruben Onsu.

Hal ini buat mereka tertantang dan siap menyajikan hal baru. Tak menunggu waktu lama, Media Onsu Perkasa bersama Happen.inc selaku promotor mempersiapkan tayangan streaming bergenre horor dengan mengangkat tema serupa yaitu Kakak Beradik Journey. Nantinya akan bercerita mengenai sebuah perjalanan singkat namun menegangkan selama 10 hari berkunjung ke berbagai tempat bernilai sejarah dan budaya dan yang memiliki panorama indah. Mereka akan menguak hal mistis dengan mengunjungi tempat yang dianggap menyimpan misteri yang menjadi rahasia umum di tengah masyarakat. Rangkaian Journey ini ditempuh menggunakan moda transportasi satu unit bus dan digawangi dengan total tim 
sejumlah 23 orang

"Apresiasi dari MURI menjadikan kami lebih tertantang untuk menciptakan tayangan serupa yang lebih unik dan tak terlupakan bagi penggemar," ujar Jordi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya