Unggah Foto Bareng Krisdayanti, Aurel: Jangan Perkeruh Keadaan

KD, Aurel dan Azriel
Sumber :
  • IG @aurelie.hermansyah

VIVA – Aurel Hermansyah belum lama ini menggelar acara pengajian jelang pernikahannya dengan Atta Halilintar. Acara pengajian Aurel dihadiri oleh pihak keluarga, salah satunya adalah sang ibunda, Krisdayanti.

Aurel Hermansyah Gak Kapok Hamil, Ingin Punya Anak Laki-laki

Melalui Instagram pribadinya, Aurel mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan sang adik, Azriel Hermansyah, dan Krisdayanti. Dalam foto itu, ketiganya tampak bahagia.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Aurel mengucapkan terima kasih kepada Krisdayanti karena sudah hadir ke acara pengajiannya. “makasih mimi udah bisa hadir,” tulis Aurel dikutip VIVA, Selasa, 23 Maret 2021.

Baju yang Dibeli Aurel Hermansyah Tidak Sesuai, Untung Ada Shopee Garansi Bebas Pengembalian!

Kemudian, dalam caption yang ditulisnya itu, Aurel mengungkapkan isi hatinya. Aurel merasa tidak pernah melawan dan memaki orang tuanya. Bahkan, Aurel mengaku hadir dengan bahagia ke acara pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos. 

tolong buat yg tidqk tau apa2, apa lagi kisah hidup aku dari kecil sampai besar. jangan merasa paling tau..  kalau aku anak yang berdosa, apa pernah aku melawan orang tua, apa pernah aku memaki orang tuaku? bahkan aku dan jiel hadir di pernikahan ibuku dengan senyuman,” tulis Aurel.

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

dan selama ini aku diam dan tidak pernah menceritakan apapun dan kepada siapapun? apa selalu anak yang jadi salah ?” tulisnya menambahkan.

Lebih lanjut, Aurel mengaku belakangan ini tidak pernah melihat media sosial, karena ingin fokus ke acara pernikahannya dengan Atta.

jujur belakangan ini aku tidak pernah membaca dan melihat social media apapun karna aku ingin fokus di acara pernihakan ku. tolong buat temen2 jangan memperkeruh keadaan yang sudah Baik ini dan buat pihak2 yang memang sayang sm aku tolong support aku dengan baik dan bahagia biar tidak ada drama2 lain,” tulis Aurel.

Beberapa waktu lalu, hubungan Aurel dan Krisdayanti sempat dikabarkan merenggang. Namun hal itu terbantah setekah Krisdayanti hadir di lamaran dan pengajian jelang pernikaan Aurel. Sayangnya, masih banyak netizen yang mempermasalahkan apa yang dikenakan Krisdayanti di acara tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya