Kata Billy Syahputra Saat Ditanya Balikan dengan Hilda Vitria

Billy Syahputra.
Sumber :
  • Instagram @bilsky16

VIVA – Hubungan asmara antara presenter Billy Syahputra dan Amanda Manopo dikabarkan tengah retak. Bahkan, keduanya disebut telah putus. 

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Saat ditemui awak media, Billy angkat bicara terkait hubungan asmaranya dengan Amanda.  Billy tidak menjelaskan apakah dirinya dan Amanda masih berpacaran ataukah sudah putus.

“Pokoknya, ya doain saja,” kata Billy dikutip VIVA dari salah satu tayangan di channel YouTube, Selasa, 23 Maret 2021.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Setelah hubungan asmaranya dengan Amanda dikabarkan retak, Billy juga saat ini dikabarkan kembali menjalin hubungan asmara dengan sang mantan kekasih, Hilda Vitria Khan. 

Terkait kabar tersebut, Billy memberi klarifikasi. Pria kelahiran Jakarta itu menjelaskan bahwa dirinya tidak kembali berpacaran dengan Hilda.

Putri Anne Tak Akan Mau Balik ke Arya Saloka Demi Anak

“Enggak lah teman-teman. Cuma ya profesional kerja saja. Jadi kalau misalkan disangkut-pautin ya sudah lah namanya juga ya ini pekerjaan gua,” kata Billy.

Tidak hanya Billy, Hilda juga sempat memberi klarifikasi terkait hubungannya dengan Billy yang dikabarkan balikan. Sama dengan Billy, Hilda juga membantah kabar tersebut. 

Putri Anne

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Berakhirnya hubungan pernikahan dengan pasangan memang tidak mudah. Hal ini nampaknya juga dialami oleh Putri Anne yang kabarnya telah bercerai dari Arya Saloka.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024