Ungkapan Bijak Gempi, Gisel Memilih untuk Kuat & Bersyukur

Gisel dan Gempi
Sumber :
  • IG Gisel

VIVA – Kasus video syur yang menimpa Gisella Anastasia atau Gisel hingga saat ini masih bergulir di pihak kepolisian. Kasus yang mencuat pada akhir tahun 2020 lalu, ini menjadi sorotan luas publik.

Persiapan Irish Bella Saat Memberitahu Anaknya Tentang Kesalahan Ammar Zoni

Dengan adanya kasus video syur yang melibatkan Gisel dan Nobu ini membuat sejumlah netizen mengkhawatirkan putri Gisel dan Gading, yakni Gempita Nora Marten. Terkait dengan hal tersebut, Gisel pun angkat bicara.

Dalam tayangan konten video YouTube Daniel Mananta Network, Gisel mengaku suatu saat akan memberitahu Gempi terkait dengan kasus tersebut.

Ini 16 Kejanggalan dalam Potret Terbaru Kate Middleton

"Pasti akan (ngomong ke Gempi) suatu hari cerita sama Gempi," ujar Gisel.

Dijelaskan Gisel, ia sudah bertanya kepada Gempi tentang pandangan putrinya tentang seseorang yang berbuat salah. Dan sang putri menjawab bahwa wajar seseorang melakukan kesalahan dan yakin bahwa setiap kesalahan dapat diperbaiki.

Momen Gading dan Gisel Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift, Warganet Doakan Rujuk

"Sekarang juga udah kasih teaser teaser sama Gempi. Aku pernah tanya ke Gempi, apa yang kamu pikirkan kalau buat salah gitu udah nanya,” ungkap mantan istri Gading Marten tersebut.

“Waktu itu dia bilang ‘its okay kita selalu bisa memperbaikinya, kayak bikin gambar kalau jelek pasti bisa jadi gambar lebih bagus’ kata dia. Aku nanya kalau kesalahannya besar? dia jawab itu juga enggak masalah itu masih bisa diperbaiki kan mah dia bilang gitu," ujar dia.

Mendengar jawaban sang putri, Gempi seperti itu, Gisel mengaku bersyukur. Meski begitu dia selalu berdoa agar hidup sang anak selalu dituntun oleh Tuhan. Sehingga ketika Gempi besar dan mengetahui kasus video syur yang melibatkan Gisel tidak berdampak buruk bagi sang putri.

"Di saat dia jawab gitu aku, ‘Puji Tuhan anak saya dalam nama Yesus diserahkan’. Sampai sekarang selalu menyerahkan Gempi ke Tuhan agar kehidupannya dituntun roh kudus, di sekelilingnya ada teman-teman yang mensupport dia untuk selalu dalam Tuhan," jelas Gisel.

"Jadi nanti kalau suatu waktu aku harus ngasih tau pun roh kudus yang bekerja dalam diri dia karena gak pernah tau respons dia seperti apa. serahkan ke tuhan aku percaya dia memiliki pengertian yang seperti Tuhan mau dia mikir," tambah Gisel.

Selain itu dengan adanya kasus video syur yang menimpa dirinya, Gisel berharap bahwa kasus tersebut bisa menjadi pelajaran untuk Gempita, agar tidak menjalani kehidupan seperti sang ibu.

"Iya pasti, udah pasti dengan menceritakan semua berharap dia tau untuk memilih jalan hidup yang seperti apa udah pasti tidak memilih jalan hidup yang dulu ibunya pilih. dan kita berharap anak akan menjalani hidup lebih baik dari kita," tegas Gisel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya