Bertemu Langsung Nobu, Begini Reaksi Gisel

Gisel hadiri sidang video syur 19 detik di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Sidang kasus video syur berdurasi 19 detik, digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada hari Selasa, 23 Maret 2021. Artis Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes atau Nobu, hadir sebagai saksi dalam sidang tersebut.

Bagai Kembaran, Deretan Ibu dan Anak Seleb Ini Seperti Pinang di Belah Dua

Seperti yang telah diketahui, Gisel dan Nobu merupakan pemeran dalam video syur yang berdurasi selama 19 detik tersebut. Saat ini, sudah ada 2 orang penyebar video syur tersebut yang telah ditetapkan sebagai terdakwa, yakni berinisial MN dan PP. 

Ditemui usai sidang selesai, Gisel mengaku bahwa dirinya dan Nobu tidak saling ngobrol saat bertemu. Keduanya hanya saling sapa.

Gegara Foto Ini, Rebecca Klopper Diduga Balikan Sama Fadly Faisal

“Iya pertama kali ketemu lagi (ketemu Nobu). Enggak sih (enggak ngobrol), cuma sapa saja saya,” kata Gisel.

“Enggak ada (enggak ada obrolan), saya sapa terakhirnya saya pamit duluan ya Tuhan memberkati, iya Tuhan memberkati juga,” kata Gisel menambahkan.

Terpopuler: Ekspresi Wajah Keluarga Mahalini, Gading Marten dan Gisel Dicurigai Rujuk

Gisel dan Nobu hadir secara langsung dalam persidangan tersebut, sementara 2 orang terdakwa dalam kasus tersebut yakni MN dan PP hadir secara virtual. 

Gisel mengaku merasa sedih saat melihat dua orang terdakwa yakni MN dan PP. Menurut Gisel, MN dan PP bukanlah orang pertama yang menyebarkan video syur berdurasi 19 detik tersebut.

“Saya malah sedih melihatnya karena kan ya gimana pun bukan mereka yang pertama kali banget gitu kan,” ucap Gisel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya