Ulang Tahun, Lagu Amora dan Doa Yuni Shara Bikin Krisdayanti Terharu

Krisdayanti dan Amora
Sumber :
  • IG @krisdayantilemos

VIVA – Krisdayanti merayakan hari lahirnya tepat di tanggal 24 Maret dengan sejumlah kebahagiaan yang mengharukan. Sebut saja, lagu yang dipersembahkan buah hatinya bersama Raul Lemos dan doa sang kakak, Yuni Shara.

Hal Ini yang Harus Dilakukan Agar Terhindar dari Santet Menurut Agama Islam

Dalam unggahan terbarunya, mantan istri Anang Hermansyah itu menunjukkan momen ulang tahun bersama kedua buah hatinya, Amora dan Kellen. Anak-anak bersama Raul lemos itu terlihat seolah akan mengecup ibunda tercintanya.

Penyanyi kelahiran Jawa Timur itu duduk di tengah sambil memegang kue. Kue bulat berwarna putih dengan dekorasi bunga merah dan putih menambah keceriaan hari ulang tahun sang diva.

Krisdayanti Ulang Tahun, Aurel Hermansyah Tulis Isi Hati Bikin Nangis

"46 coming better," tulis penyanyi yang akrab disapa KD itu.

Lagu Amora

Momen Nikita Mirzani Ungkap Makanan Kesukaan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Di unggahan sebelumnya, pelantun Menghitung Hari itu menunjukkan momen hangat dengan putri sulungnya, Amora. Di situ, terlihat juga Amora yang mulai beranjak remaja mempersembahkan lagu indah untuk penyanyi sekaligus politikus itu.

Amora mengenakan pakaian sederhana seraya memainkan piano, suaranya menggema dalam video yang diunggah KD. Amora dan KD pun berfoto bersama sambil tersenyum ke arah kamera.

"Terimakasih amora sudah mewakili semua anak mami untuk memberi lagu dan suara indah sejagat raya pelipur lara," ungkap ibu Aurel Hermansyah itu.

Rasa syukur

KD juga mengucap rasa syukur atas umur panjang dan kebahagiaan yang dimilikinya saat ini. Tak hanya itu, KD pun menegaskan di usia yang ke 46 itu telah banyak diberi keberkahan ilmu dan rezeki yang halal.

"Semua karena Allah Baik baiklah dan rukun rukunlah kalian nak," tulis KD lagi.

Doa Yuni Shara

Di hari yang sama, Yuni Shara turut memberi doa pada adiknya yang tengah bertambah usianya. Mantan kekasih Raffi Ahmad itu mengunggah foto bersama KD, yang sepertinya diabadikan saat momen lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Yuni nampak mengunggah foto saat ia dan KD berpegangan tangan. Foto lainnya menunjukkan kakak beradik tengah saling menatap.

"Dari kita kecil sampai menua , kita selalu gandengan tangan Doa terbaik selalu untukmu, adikku @krisdayantilemos sayang ... Happy Birthday," tulis Yuni Shara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya