Sultan! Prewedding Atta-Aurel di Gelora Bung Karno

Sesi foto prewedding Atta Halilintar-Aurel di Gelora Bung Karno
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube Atta Halilintar

VIVA – Kabar pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah terdengar sejak tahun 2020. Awalnya mereka berniat menikah dan menggelar resepsi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Lebih dari 2 Ribu Aparat Gabungan Kawal Laga Timnas Indonesia Vs Vietnam di GBK

Tak tanggung-tanggung, mereka ingin menggelar konsep pesta rakyat. Hal ini dikarenakan agar banyak penggemar yang datang di hari bahagianya.

Namun karena banyak halangan dan juga menikah di masa pandemi COVID-19, keduanya tak jadi menikah di sana. Namun, keduanya tetap bersyukur masih bisa melakukan pemotretan prewedding di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

GBK dan Monas Tetap Jadi Aset Pemerintah Pusat dalam RUU DKJ

Hal tersebut sudah diabadikan melalui channel YouTube pribadinya. Keduanya sangat senang bisa melakukan pemotretan di sana. Seperti apa penuturan Atta terkait sesi foto preweddingnya di GBK? simak artikel ini selengkapnya.

"Alhamdulillah akhirnya bisa juga prewedding di sini, awalnya ya sebenarnya aku tuh orangnya ngalah banget. Kalau nanti takutnya gimana-gimana kalau di GBK yaudah aku urungkan niat aku," ungkap Atta dalam konten video di kanal YouTube pribadinya.

Viral Aksi Sigap Mayor Teddy Bantu Pendukung Prabowo-Gibran yang Pingsan di GBK

Lebih lanjut Atta mengatakan bahwa keinginan terbesar Aurel bisa melakukan salah satu tahap menuju pernikahan di Gelora Bung Karno.

"Tapi dia nih (Aurel) sudah kepengen banget gitu di GBK, dia bilang kalau kita kan kemarin-kemarin sudah bilang mau di GBK, ya sudah aku nurut dia," tutur Atta.

Atta memastikan dia tak menerima endorsement karena pemotretan di sana. Dia dan Aurel menyewa dan membayar ke pengurus.

"Ini bukan endorse ya guys ini bayar, kita sewa loh. Pokoknya kita sewa GBK ini loh buat foto prewedding ini. Dengan kita bayar juga, kita membantu pemerintah juga," tutur Atta yang enggan membeberkan berapa biaya fantastis yang digelontorkan.

Atta khawatir ada pihak yang mencari kesalahan jika menikah di Gelora Bung Karno. Dia hanya ingin bisa mewujudkan impian sang kekasih.

"Sebenarnya kita sangat mau menggelar akad dan resepsi di sini, tapi kita takut banget nanti digoreng dan dicari-cari celah kesalahannya. Walaupun belum jelas apakah akan jadi di sini atau enggak, paling enggak kita sudah bisa mewujudkan mimpi kita untuk memakai pakaian nikah di sini," ungkap Atta.

Seperti diketahui, Atta dan Aurel akan menikah pada 3 April 2021. Lokasi pernikahan belum ditentukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya