Ulang Tahun ke-38, BCL Makin Cantik

Pose BCL di hari ulang tahunnya ke-38
Sumber :
  • IG BCL

VIVA – Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL, berulang tahun yang ke-38, pada tanggal 22 Maret 2021. BCL merupakan aktris sekaligus penyanyi kelahiran Jakarta, 22 Maret 1983.

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

Melalui Instagram pribadinya, BCL mengunggah foto-foto yang menampilkan kebersamaannya dengan orang-orang terdekat saat merayakan hari ulang tahun. Dalam salah satu foto, terlihat putra BCL yakni Noah membawakan kue ulang tahun untuk sang ibu.

Suasana yang tergambar dalam foto-foto ulang tahun BCL terlihat begitu hangat dan bahagia. BCL tampak menyertakan emoji hati berwarna merah sebagai caption dalam unggahannya itu.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Kemudian, pemain film My Stupid Boss itu tampak mengunggah tiga slide foto yang menampilkan dirinya tengah berpose dengan kue ulang tahun berwarna putih. Dalam foto-foto itu, BCL terlihat bahagia.

Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

“38 years old Me ,” tulis BCL sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Rabu, 24 Maret 2021.

Sontak saja, foto BCL dengan kue ulang tahun tersebut mendapat banyak komentar positif dari warganet dan juga dari rekan-rekan artis. 

Hingga artikel ini dibuat, foto itu sudah mendapat lebih dari 773 ribu like, dan mendapat lebih dari lima ribu komentar. Para warganet tampak memuji kecantikan BCL di usia 38 tahun.

“Tetap terlihat muda banget.” puji warganet pada BCL. “Makin cantik sayang,” ungkap komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya