Pakai Gaun 4 Kg, Intip 4 Potret Aurel Hermansyah dan Atta Prewed

Aurel dan Atta Prewed
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah direncanakan akan menggelar pernikahan pada 3 April 2021 mendatang. Jelang pernikahan, sejumlah persiapan pun dilakukan Atta dan Aurel. Salah satunya adalah melakukan sesi foto pre-wedding.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Atta dan Aurel memilih untuk melakukan sesi foto pre-wedding di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Meski hanya menjalani sesi foto pre-wedding, penampilan mereka tampak begitu mewah, dengan busana yang sempurna.

"Hari ini kita mau prewed tiga kali, ini jam enam pagi karena kita akan prewed di GBK finally alhamdulillah," kata Aurel dalam channel YouTubenya.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Dalam sesi foto prewedding di GBK tersebut, diketahui Aurel telah mempersiapkan empat gaun cantik. Tidak main-main,  keempat gaun tersebut cukup berat untuk digunakan oleh Aurel.

"Ribet banget ya berat banget kayaknya kamu," kata Atta.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

"Ini empat kilo ya kang, ada yang lebih berat lagi abis ini," ujar Aurel saat menggunakan gaun pertama untuk sesi fotonya.

Bahkan sang calon suami terlihat membantu mengangkat bagian ekor gaun Aurel yang digunakan untuk sesi foto pre wedding.

"Bantuin boleh gak ini berat loh," kata Aurel.

Melihat hal itu, Atta pun dengan sigap mengangkat ekor gaun sang calon istrinya.

"Ayo jalan," kata Atta.

Lantas seperti apa penampilan mempesona Aurel dalam sesi foto pre-wedding yang dilakukan di GBK itu? Berikut intip 4 potret Aurel dan Atta jalani sesi foto pre-wedding. 

1. Look pertama

Untuk look pertama, keduanya memilih menggunakan gaun sleeves dengan warna putih gading. Untuk gaun yang dikenakan Aurel memiliki detail daun bordir dengan ekor gaun panjang serta belt pita di bagian pinggang. Sedangkan Atta Halilintar menggunakan blazer putih yang dibalut white turtle neck dan white pants, serta tak lupa black headband andalan Atta.

Photo :
  • YouTube

2. Look Kedua

Untuk look kedua, Aurel memilih tema bulu-bulu. Yang mana dia memilih menggunakan kemeja putih dan dipadukan dengan rok bulu panjang. Dari tatanan rambut dia memilih untuk mencepolnya.

"Guys ini kita baju kedua temanya bulu-bulu angsa gitu," kata Aurel.

Sedangkan Atta Halilintar untuk look kedua ini menggunakan black turtle neck yang dibalut dengan blazer dan pants berwarna abu-abu.

Photo :
  • YouTube

3. Look Ketiga

Untuk look ketiga, Aurel mengenakan gaun A line dengan detail di area dada. Sedangkan Atta Halilintar menggunakan kemeja dengan dasi kupu-kupu yang dibalut dengan jas berwarna dark navy dan pants berwarna hitam.

Photo :
  • YouTube

4. Look Keempat

Untuk look keempat dalam sesi foto prewedding Atta dan Aurel di GBK, keduanya memilih menggunakan busana muslim. Busana muslim yang dikenakan oleh Aurel sendiri berbentuk dress dengan detail lebar di area pergelangan tangan serta detail bunga di bagian pundak kanan. Dia juga memilih menggunakan scarf untuk menutup kepalanya. Sedangkan Atta untuk sesi foto tersebut menggunakan kemeja putih dan dasi kupu-kupu yang dibalut dengan jas hitam dan pants warna senada.

Photo :
  • YouTube
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya