Pengakuan Menghebohkan Kiky Saputri Seret Sule hingga Shandy Aulia

Kiky Saputri.
Sumber :
  • Instagram @kikysaputrii

VIVA Kiky Saputri blak-blakan terkait pengalaman tak mengenakan saat roasting artis. Netizen pun lantas menyeret nama Sule sebagai sosok yang dimaksud sang komika hingga mengaitkan artis Shandy Aulia. Bagaimana kaitannya?

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Roasting atau memberikan lawakan untuk bercanda dengan orang lain kerap dijalani Kiky sebagai seorang komika. Pengalaman tak mengenakan pun pernah dialami dan dicurahkan dalam kanal YouTube Denny Sumargo.

Diakui Kiky Saputri, ia sudah memberikan materi roasting sejak beberapa hari yang lalu, namun ditolak oleh sang artis. Setelah diperbaiki dan mendapat persetujuan, Kiky lantas menghafalkannya. Lagi-lagi di hari H, sang artis mendadak membatalkan agar Kiky tak melakukan roasting.

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Kiky kemudian hanya melakukan roasting pada satu host saja. Namun, di tengah acara, sang artis sekaligus host lain di acara itu meminta untuk di-roasting.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

"Masalahnya itu ada dua host, tuh. Saat itu, dia ini, yang enggak mau di-roasting, nih, penggawanya di situ. Jadi, kalau misal aku cuma roasting yang ini, kayak kurang. Yang ini enggak di-roasting, pasti penonton, 'Yah, kok, ini enggak di-roasting?'" ungkap Kiky.

Kiky Saputri yang sudah berdiri dan hendak me-roasting artis itu, segera diberi lambaian tangan oleh tim kreatif pertanda jangan melakukannya. Kondisinya yang sudah di depan kamera dan memegang mic, membuat Kiky kikuk dan bingung.

Kolom komentar obrolan keduanya langsung diserbu netizen. Tak sedikit yang menyeret nama komedian Sule sebagai sosok artis yang enggan di-roasting. Netizen menyebut bahwa momen itu terjadi saat Sule masih menjadi pembawa acara untuk program Ini Talkshow.

"Ternyata orang yang dimaksud Kiky itu Sule pas di acara ini talkshow," asumsi salah satu netizen.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Banyak netizen yang ikut penasaran dan berasumsi bahwa suami Nathalie Holscher yang dimaksud oleh pemain film Imperfect itu. Beberapa netizen kembali mengingat sosok Sule saat berseteru dengan Shandy Aulia.

"Sule tuh dia kan baperan, dulu dia nyinggung Shandy Aulia kapan punya anak, giliran ditanya balik masalah istri nya si Sule emosi. Kan Bad attitude banget Sule," kata salah satu netizen.

"S*LE KAN EMANG BAPERAN ASLINYA. SEKELAS SH*NDI AULI*A AJA DI SEMPROT SAMA DIA, PADAHAL SH*NDI CUMA BERCANDA, GK INGAT APA DULU BERKARIR JADI PELAWAK KELAS BAWAH," asumsi netizen lain.

"Gue penasaran banget artis yang dimaksud kiky, setelah gue cari smpe ke lobang semut ternyata yang dimaksud sule. Yg diroasting sih andre cari aja "andre Taulany ulang tahun diroasting kiky" . Tapi emng bener sih sule tu baperan, masih inget kan sule marah marah sm Sandy Aulia padahal sandy bercanda doang. Sule mah aneh ngerjain orang mau becandain orang mau, digituin malah tersinggung. Gak usah jd pelawak le," imbuh akun netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya