Cupi Cupita Tak Bantah Disebut Bisa Temani di Karaoke

Cupi Cupita
Sumber :
  • IG @cupitagobas19

VIVA – Pedangdut Cupi Cupita tak membantah saat ditanya mengenai dirinya bisa menemani di tempat karaoke. Namun Cupi membantah bila disebut LC atau Ladies Companion. 

Tisya Erni dan Aden Wong Kompak Mangkir Panggilan Polisi Tanpa Alasan Jelas

Biasanya LC selalu ada di tempat karaoke tersebut. Namun Cupi hanya menemani orang tertentu. Bahkan ada syarat sebelum Cupi yakin untuk menemani orang tersebut di dalam ruang karaoke.

Seperti apa syarat yang dimaksud dan siapa saja yang pernah ditemani? Baca artikel ini selanjutnya.

Tisya Erni Disebut-sebut Pakai Susuk untuk Pikat Aden Wong, Ahli Spiritual: Karma itu Ada

Cupi Cupita merasa sah-sah saja menemani pria yang tengah mendekatinya. Bahkan bila pria tersebut mengajaknya untuk karaoke bersama.

"Iya karokean doang, kalau misalkan karokeannya gak punya istri, boleh dong," ucap Cupi Cupita dalam video channel YouTube Langit Entertainment.

Viral Video Ustaz Gerebek Pemandu Karaoke, Minta Karyawan Berpakaian Syari’i Selama Ramadhan

Cupi Cupita juga membantah punya tarif yang selalu dipatok setiap kali ada permintaan menemani di karaoke. Biasanya, mereka yang sudah dekat dan pergi dengan Cupi yang mengajak hal tersebut.

"Enggak langsung dikasih rate, pendekatan, pedekate lah, biasanya jalan-jalan, nongkrong, karoke yuk, gitu aja," ujarnya.

Cupi Cupita tak menampik bila serign mendapat uang dari pria yang telah mendekatinya tersebut. Jumlah uang itu variatif, tergantung siapa pria tersebut. Cupita tidak pernah mematok angka tertentu.

"Pasti dikasih (uang) atuh, ngapain gak dikasih, perempuan pergi ke luar
pernah dikasih waktu itu 3 ribu dollar, 45 jutaan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya