Ivan Gunawan Pose Bareng Ayu Ting Ting, Netizen: Kawal Sampai Halal

Pose Ivan Gunawan dengan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • IG Ivan Gunawan

VIVA – Presenter sekaligus desainer ternama, Ivan Gunawan, membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Ivan mencuri perhatian netizen karena foto yang diunggahnya.

Ayu Ting Ting Syukuran Rumah Baru, Seberapa Mewah?

Ya, pria yang akrab disapa Igun itu mengunggah beberapa slide foto yang menampilkan kebersamaannya dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Dalam foto-foto tersebut, Ivan tampak mengenakan kacamata hitam, sementara Ayu terlihat mengenakan busana berwarna hitam.

Dalam foto-foto itu, Ivan dan Ayu tampak bahagia dengan memperlihatkan senyum ceria ke arah kamera. Ada satu foto yang menampilkan Ayu sedang menutup mulu Ivan. Keduanya tampak sangat akrab.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

“Kerja bareng lagi kitah ?,” tulis Ivan Gunawan sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Kamis 25 Maret 2021.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Sontak saja, foto yang diunggah Ivan tersebut mendapat banyak komentar positif dari netizen. Hingga artikel ini dibuat, foto itu sudah mendapat lebih dari 160 ribu likes, dan mendapat lebih dari dua ribu komentar.

Para netizen tampak memberi komentar beragam. Ada juga warganet yang mendoakan agar Ivan dan Ayu bisa berjodoh.

“Kak Igun cocok banget sama kak Ayu,” tulis komentar salah satu netizen. “Semoga jodoh ya kalian,” kata netizen lainnya.

“Cocok banget kompak,” ungkap komentar netizen lagi. “Aigun kawalsampaihalal,” harap netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya