2 Tahun Pacaran, Glenca Chysara dan Adi Sastro Putus

Glenca Chysara, pemeran Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Hubungan pesinetron cantik, Glenca Chysara dan Adi Sastro kandas di tengah jalan. Meski sempat bungkam, pemeran Elsa di sinetron Ikatan Cinta itu akhirnya buka suara. 

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Diketahui, Glenca dan Adi sudah menjalin hubungan selama 2 tahun. Adi pun tak pernah absen menemani Glenca syuting sinetron yang juga dibintangi Arya Saloka itu di kawasan Bogor, Jawa Barat. 

Namun belakangan, sosok Adi tak pernah terlihat menemani Glenca, hingga timbul spekulasi bahwa hubungan cinta antara keduanya telah berakhir. Benarkah demikian? 

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Menjawab rumor tersebut, keponakan dari Poppy Bunga itu akhirnya buka suara. Melalui Live di Instagram pribadinya, @glencachysaraofficial, menegaskan perihal hubungannya dengan Adi Sastro, yang sudah tidak lagi terjalin. Selengkapnya baca di halaman selanjutnya.

Pernyataan itu terlontar saat salah satu fans menanyakan perihal kejelasan hubungan Glenca dengan Adi. Fans tersebut bertanya mengenai alasan Glenca putus dengan sang kekasih. 

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Meski tidak mau bercerita banyak, namun wanita 25 tahun itu memastikan bahwa dirinya sudah tak lagi bersama dengan Adi Sastro. 

"Aku gak bisa cerita sih. Aku cuma mau mastiin aja, iya aku sudah selesai (dengan Adi Sastro)," kata Glenca dalam live Instagram-nya, dikutip VIVA, Jumat 25 Maret 2021. 

Sayangnya, pemeran antagonis di sinetron Ikatan Cinta itu enggan mengungkap permasalahan yang mendera Glenca dan Adi, yang menyebabkan hubungan keduanya kandas. Selengkapnya baca di halaman berikutnya.

"Dan kalo untuk masalahnya, kayaknya kalian cukup tau sampe situ aja sih," ujarnya. 

Lebih lanjut, Glenca pun meminta doa dari para fans agar semuanya berjalan baik-baik saja. 

"Aku yang ngejalanin, aku yang ngerasain, aku cuma mau minta doanya aja dari kalian. Semoga semua baik-baik aja," tutup Glenca Chysara. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya