Awkarin Beli Hotel, Ucapan Selamat Bikin Salah Fokus

Awkarin
Sumber :
  • IG @awkarin

VIVA – Selebgram Karin Novilda atau yang lebih dikenal dengan nama Awakarin dikabarkan memberli sebuah hotel. Hal itu diungkap Awkarin melalui salah satu unggahannya.

Tentara Israel Ramai-ramai Pajang Foto saat Perang di Aplikasi Kencan

"Bingung mau terharu atau ngakak, thanks buat supportnya guys! ALHAMDULILLAH kebeli hotel," tulis Awkarin.

Namun ada satu hal yang menarik perhatian, yakni karangan bunga yang dikirimkan oleh teman-teman Awkarin. Baca artikel ini selanjutnya.

Teuku Ryan Klarifikasi, Ria Ricis Singgung Sikap Acuhnya Saat Dulu Dibully Netizen

Awkarin terlihat sangat bahagia dalam foto tersebut. Ia berfoto di depan tiga karangan bunga dengan tulisan yang menyita perharian. Begini salah satu bunyinya.

"Congrats! Ikan asin warnanya pastek. Cie Karin beli hotel. Dari mantan, hehehe," tulis karangan bunga tersebut.

Reaksi Umi Pipik, Abidzar dan Irish Bella Dijodoh-jodohkan Netizen

Ada juga dari salah satu sahabatnya, Erika Carlina. Ia mengatakan siap diundang oleh Awakrin untuk staycation, menikmati waktu di hotel yang baru dibeli. Tak tanggung Erika menyebut siap diundang setiap hari.

Ada juga dari Sarah Gibson. Ia seolah menuliskan perjuangan yang selama ini dilalui oleh Awkarin dan dirinya. Sarag mengatakan, ia adalah salah satu sahabat yang pernah mengelap air mata Awkarin menggunakan tisu.

Sementara itu, ucapan selamat membanjiri kolom komentar. Mereka ikut bangga dan berbahagia dengan pencapaian Awkarin. Sayangnya, Awkarin tidak menuliskan di mana atau nama hotel yang baru dibelui dalam unggahan tersebut.

"bisa bisanya,udah kayak di monopoli beli hotel," tulis salah satu netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya