Tubuh Kurus Felicia Tissue Usai Putus dari Kaesang Jadi Sorotan

Felicia Tissue.
Sumber :
  • Instagram @feliciatissuee

VIVA – Apa kabar Felicia Tissue? Sempat heboh karena kandasnya asmara dengan Kaesang Pangarep, kini dia muncul dengan tubuh yang tampak lebih kurus. Lewat akun Instagram sang ibunda, Meilia Lau, tampak Felicia dari belakang. Dia duduk mengenakan gaun merah di dalam gereja.

Gibran soal Kaesang Masuk Bursa Cagub DKi Jakarta

Rambutnya dikepang setengah sehingga bagian bahunya terlihat jelas. Melihat foto itu, banyak warganet yang menganggap tubuh Felicia menjadi lebih kurus.

"You'll never find the right person if you never let go of the wrong one (Kamu tak akan menemukan orang yang tepat jika kamu tak pernah merelakan orang yang salah)," tulis Meilia Lau di akun Instagramnya baru-baru ini.

PSI Jagokan Kaesang dan Grace Natalie di Pilgub DKI Jakarta

Warganet berbondong-bondong memberi semangat kepada Felicia Tissue. Namun, ada juga yang mengomentari bentuk fisik Felicia.

Klik halaman selanjutnya untuk tahu lebih banyak.

Survei Kandidat Potensial Pilkada Solo Mengerucut pada Tiga Nama, Kaesang Nomor 3

"Semangat ce felii... Kasihan sampe kurus banget terlihat pundaknya," tulis warganet.

"Iya kurus banyak. Hrs makan banyak nih," balas Meilia Lau.

"Let him go, you deserve better darling (Relakan dia pergi, kamu pantas mendapatkan yang lebih baik sayang)," kata warganet.

"Bangkit feli... jgn lama2 kecewanya.. ga ngefek untuk masa depanmu. Buktikan km ga serapuh itu," ujar warganet lainnya.

Baca artikel ini sampai selesai untuk melihat foto Felicia Tissue yang jadi sorotan.

Seperti diketahui, Felicia Tissue putus dari Kaesang Pangarep setelah lima tahun pacaran. Putusnya Felicia dengan putra bungsu Presiden Republik Indonesia itu penuh drama.

Drama dimulai ketika Meilia Lau, ibunda Felicia membongkar aib Kaesang yang dituduh selingkuh dengan Nadya Arifta. Nadya sendiri tak pernah memberi klarifikasi.

Padahal Kaesang Pangarep dan Felicia dikabarkan akan melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Meilia pun sudah bertemu dengan orangtua Kaesang, Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya