Viral Lagi, Video Sule Baper dan Marahi Shandy Aulia

Shandy Aulia.
Sumber :
  • Instagram @shandyaulia

VIVA – Video percakapan Shandy Aulia saat menjadi bintang tamu di program acara talkshow salah satu tv swasta pada  tahun 2018 lalu kini kembali ramai lagi dibicarakan. Saat itu, komedian Sule adalah host pada program tersebut.

Gak Boleh Dipendam, Rasa Marah Bisa Memicu Gaya Hidup Tidak Sehat

Suami Nathalie Holscher itu diketahui sempat marah dan tersinggung lantaran dalam suatu momen Shandy menanyakan hal pernikahan kepada Sule, padahal Shandy hanya bermaksud untuk bercanda.

"Mohon maaf bapak, kok kalau ngomongin pernikahan mata berkaca-kaca,  wajah merah, kaya kurang tidur," gurau Shandy dalam video itu.

4 Tahap Memaafkan, Penting Agar Rasa Marah Tidak Sampai Mengganggu Kesehatan

"Enggak, saya biasa. Saya itu orangnya nothing to lose. Apapun yang terjadi adalah ujian Tuhan dan Tuhan tidak akan memberikan cobaan di luar batas kemampuan. Mohon maaf saya agak keras karena anda memancing," ungkap Sule.

"Luar biasa," salut Shandy tersenyum. "Iya luar biasa daripada biasa di luar," ucap Sule.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

"Oke mas kita diwawancarai lagi," pinta Shandy demi meredam suasana. Sule kembali sedikit emosi. Dia tak senang kehidupan pribadinya diusik.

"Karena anda terlalu mengungkit-ungkit masalah saya, jadi besar masalahnya," ungkap Sule. "Oh iya maaf mas. Terbawa perasaan ya," senyum Shandy.

"Loh iya dong, karena itu kan privasi. Jangan diusik-usik. Saya juga tidak mengusik privasi keluarga anda. Saya tidak akan seperti ini kalau anda tidak seperti itu," ujar Sule yang masih disambut tawa penonton.

"Enaknya jadi pelawak, marah diketawain," timpal Sule lagi.

Video ini kembali beredar karena belum lama ini komika Kiky Saputri mengungkapkan ada artis yang tak senang di-roasting. Banyak pihak menyebut bahwa yang dimaksud Kiky adalah Sule. Oleh sebab itu, selaku istrinya Sule, Natalie Holscher sempat mengunggah instagram stories "Mbak-mbak roasting".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya