Selamat! Randy Pangalila Dikaruniai Anak Pertama, Intip Foto-fotonya

Artis Randy Pangalila dikaruniai anak pertama
Sumber :
  • IG Randy Pangalila

VIVA – Kabar bahagia datang dari aktor ternama, Randy Pangalila dan sang istri, Chelsey Frank. Pasalnya, Randy dan Chelsey saat ini telah resmi menjadi orang tua. Ya, pada hari Rabu 24 Maret 2021, Chelsey telah melahirkan bayi perempuan yang cantik.

Potret-Potret Menggemaskan Buah Hati Pertama Pasangan Jessica Milla dan Yakup Hasibuan

Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Randy ke Instagram pribadinya. Aktor kelahiran Surabaya itu tampak mengunggah beberapa slide foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Chelsey dan sang buah hati.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Randy mengungkapkan perasaan bahagia karena saat ini dirinya telah dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Blair Willow Pangalila.

Selamat! Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Dikaruniai Anak Pertama

“Kemarin adalah hari yang paling bermakna untuk saya dan istri saya. 24 maret 2021, pukul 9.54 pagi, wanita kuat ini @cfrank3030 , telah melahirkan seorang bayi perempuan yang cantik, Blair Willow Pangalila anak kami,” tulis Randy Pangalila dikutip VIVA, Jumat 26 Maret 2021.

Randy mengaku bahwa dirinya dan sang istri sangat menantikan momen kelahiran anak pertamanya itu. Randy juga berterima kasih kepada para dokter dan suster yang telah membantu proses kelahiran anak pertamanya itu.

Selamat Jessica Mila Lahirkan Anak Pertama Berjenis Kelamin Perempuan, Banjir Ucapan Doa

“Sebuah moment bahagia yang sudah ditunggu2 kami berdua, terimakasih kepada para dokter dan suster yang sudah membantu kelancaran persalinan istri saya, terimakasih untuk becandaan2 kecil yang membuat istri saya lebih rilex dan tidak stress pada saat melahirkan,” tulis Randy.

“Terutama saya mau berterima kasih kepada dokter @mufardoc yang sudah menangani dan membantu kami dari hari pertama kehamilan istri saya,” tulis Randy menambahkan.

Kiki Amalia dan suami.

Dikaruniai Anak Pertama di Usia 42 Tahun, Kiki Amalia Ungkap Alasan Tak Pakai Babysitter

Kiki Amalia merasa, buah hatinya itu adalah hal yang sangat ia inginkan. Maka, Kiki Amalia pun bertekad untuk mengurus sendiri tanpa bantuan babysitter.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024