Aurel Dipingit, Ashanty: Sebentar Lagi Jadi Istri Orang

Aurel Hermansyah.
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

VIVA – Aurel Hermansyah akan segera menikah dengan YouTuber ternama, Atta Halilintar. Aurel dan Atta akan menikah pada tanggal 3 April 2021.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Jelang hari bahagia tersebut, Aurel saat ini tengah dipingit dan tidak boleh bertemu dengan Atta. Informasi itu diungkapkan langsung oleh Ashanty, ibu sambung Aurel, dalam sebuah konten video di channel YouTube The Hermansyah A6.

Dalam konten YouTube tersebut, Aurel, Ashanty, Anang dan anggota keluarga yang lain tampak pergi berlibur ke Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

“Kita mau pergi hari ini mau ke Puncak. Ceritanya karena Aurel dipingit. Karena Aurel lagi dipingit kita bikin bridal family trip,” kata Ashanty dikutip VIVA, Jumat 26 Maret 2021.

Ashanty juga mengatakan bahwa setelah dipingit, Aurel dan Atta akan kembali bertemu saat hari pernikahan tiba. “Dan yang dipingit, biar nanti kalau ketemu pas hari H itu gereget,” kata Ashanty.

Helena Lim Ditahan karena Kasus Korupsi, Ini Kata Ashanty

Kemudian, Anang, Ashanty, Aurel, dan Azriel tampak berbincang santai bersama. Mereka membahas mengenai Aurel yang sebentar lagi akan menjadi istri Atta Halilintar.

“Ini kan Aurel lagi dipingit, sebentar lagi sudah jadi istri orang,” kata Ashanty. “Gak bisa sembarangan lagi manggil,” kata Anang menambahkan.

“Sebenarnya dipingit itu sekalian melepas rindu kita, sudah gak bobo sama mami lagi,” kata Ashanty.

“Berarti hari ini kan bobo sama mami lagi,” kata Aurel merespons.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya