5 Fakta Bams Eks Samsons, Perceraian dan Masalah Keluarga Jadi Sorotan

Bams eks Samsons.
Sumber :
  • Instagram @bams_1606

VIVA Bams eks Samsons kembali menyita perhatian usai kiprahnya di dunia hiburan sempat meredup. Beberapa waktu terakhir, vokalis dengan suara khas itu nampak tengah berjuang dari kisruh keluarganya yang tengah diterpa badai.

Selesaikan Persoalan Papua, Jusuf Kalla Beri Saran Begini ke Prabowo-Gibran

Publik pun cukup terkejut saat menyadari permasalahan tersebut menyeret kedua orangtua, Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul, serta sang istri, Mikhavita Wijaya. Pernikahan Bams yang diambang perceraian hingga sang ibu yang diusir lantaran bermasalah dengan ayahnya, menjadi konflik yang disorot publik.

Terlepas dari konflik yang masih belum dikonfirmasi dengan detail itu, sosok Bams sendiri cukup memberi rasa penasaran. Lantas, bagaimana perjalanan kariernya serta kehidupan cinta sang mantan vokalis? Berikut rangkuman profilnya dihimpun VIVA dari berbagai sumber.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

1. Bintang ternama

Bams eks Samsons.

Photo :
  • Instagram @bams_1606s
Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024

Pemilik nama Bambang Reguna Bukit ini sempat tenar di kalangan pecinta musik. Namanya melejit saat menjadi vokalis band Samsons. Namun, Bams sendiri memulai karier musiknya saat menjadi vokalis Percusionist Infinity Band.

Band pertamanya itu bubar sebelum rekaman dan Bams kembali membentuk band bernama the Equal. Setelah pergantian personel, band itu berubah nama menjadi Samsons yang mulai dikenal publik.

Tahun 2006 menjadi debut album band tersebut. Beberapa lagu yang khas seperti Naluri Lelaki, Kenangan Terindah, hingga Akhir Rasa Ini sempat digemari oleh pecinta musik Tanah Air. Ketenaran band Samsons berlangsung hingga tiga tahun lamanya, dengan album terakhirnya berjudul Samsons pada 2009 silam.

Klik halaman selanjutnya untuk melihat fakta-fakta lainnya.

2. Percintaan

Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya.

Photo :
  • Instagram @bams_1606

Sejalan dengan ketenarannya, Bams pun tengah dekat dengan artis cantik Nia Ramadhani. Keduanya lantas mengaku berpacaran. Namun, hubungan mereka kandas setelah 1,5 tahun pada September 2007.

Lain lagi dengan Bams yang sempat dekat dengan Tyas Mirasih pada tahun yang sama ketika putus dengan Nia. Meski tak mengakui, beberapa momen dan gestur tubuh Bams dan Tyas menunjukkan adanya hubungan spesial.

Sempat putus nyambung, akhirnya Bams eks Samsons berlabuh pada sosok Mikhavita Wijaya. Sayang, keduanya kini tengah di ambang perceraian.

3. Keluarga

Hotma Sitompul, Desiree Tarigan dan Bams eks Samsons.

Photo :
  • Instagram @bams_1606

Pria kelahiran Ottawa, Kanada itu sebenarnya adalah putra pertama dari Johan Begin Bukit dan Desiree Tarigan.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Namun, keduanya bercerai dan sang ibu menikah dengan pengacara kondang, Hotma Sitompul. Mirisnya, isu perselingkuhan antara Hotma Sitompul dan Mikhavita Wijaya santer terdengar.

4. Solo karier dan bisnis

Desiree Tarigan dan Bams eks Samsons.

Photo :
  • Instagram @mamitoko

Di tahun 2013, Bams sempat bersolo karier. Kariernya sebagai pemilik suara khas itu berlanjut hingga tahun 2018. Bahkan, di tahun 2019 pun sempat berduet dengan sang ibu, Desiree Tarigan dengan judul Will You Dance With Me.

Bisnisnya pun sempat melejit di tahun 2018 dengan meluncurkan sebuah produk mi instan. Konsep makanan instan namun sehat itu didasari dari gaya hidupnya yang memicu kenaikan berat badan.

5. Kanker dan perceraian

Bams

Photo :
  • U-Report

Sayangnya, tahun 2020 menjadi musibah bagi Bams. Ia mengaku memiliki penyakit kanker. Bahkan, bisnisnya harus mengalami bangkrut akibat pandemi.

Belum cukup, proses perceraian ternyata tengah menerpa rumah tangganya. Hingga kini, perceraian Bams eks Samsons dan kisruh kedua orangtuanya masih belum terselesaikan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya