Mikhavita Wijaya, Istri Bams Eks Samsons Pernah Terlibat Kasus Hukum

Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya.
Sumber :
  • Instagram @bams_1606

VIVA – Rumah tangga pengacara kondang, Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan, tengah bermasalah. Mirisnya, seolah kompak, pernikahan sang anak, Bams eks Samsons dengan Mikhavita Wijaya, juga tengah menghadapi proses cerai.

Pengacara Korban Trading Net89 Tagih Janji Pengembalian Uang

Meski Bams mengaku bercerai baik-baik, namun berhembus kabar bahwa penyebab keretakan rumah tangganya karena ada isu perselingkuhan antara Mikhavita dengan sang mertua, Hotma Sitompul.

Terlepas dari itu, meski Bams sudah menikahi Mikhavita selama 7 tahun, sosok sang istri jarang diketahui publik, hingga bikin penasaran.

Disinggung Makin Banyak Haters, Rizky Billar: Banyak Orang Menyukai Saya

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Dihimpun VIVA dari berbagai sumber, berikut profil Mikhavita Wijaya, istri Bams eks Samsons yang dikabarkan pernah tersandung masalah hukum.

Datangi Polres Jakarta Selatan, Rizky Billar Rangkul Mesra Lesti Kejora

Mikhavita Wijaya dinikahi Bams pada 17 Januari 2014 lalu. Dari pernikahan keduanya, Bams dan Mikhavita dikaruniai seorang anak bernama Eleanor Reguna Bukit.

Meski sosoknya kurang dikenal, Mikhavita ternyata bukan orang sembarangan. Mikha, merupakan seorang pebisnis lulusan RMIT University Australia. Dia juga tercatat sebagai owner Vie For Living dan Crystal Birdnets.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Sayangnya, pada 2016 lalu, Mikhavita Wijaya pernah tersandung masalah hukum dan dilaporkan ke Polda Metro Jaya dengan dugaan tindak pidana perlindungan anak.

Hal tersebut berawal ketika Mikha menagih modal dan keuntungan yang dijanjikan dalam proyek pembangunan suatu perumahan di daerah Kalimantan.

Karena tak kunjung mendapat hasil, Mikha disebut mencaci maki anak dan istri Dian Indrayana, yang merupakan rekan bisnis Mikhavita Wijaya, hingga berujung pada pelaporan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya