Krisdayanti Tak Tahu Azriel dan Sarah Menzel Pacaran Beda Agama

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel.
Sumber :
  • YouTube The Hermansyah A6

VIVA – Azriel Hermansyah telah memiliki kekasih bernama Sarah Menzel. Kemesraan mereka mulai dipamerkan di media sosial masing-masing sejak pertengahan tahun 2020. 

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Sarah adalah anak dari pengusaha properti dan restoran di Bali. Dia pun berdomisili di sana.

Keluarga Sarah juga sudah saling kenal dengan keluarga Anang Hermansyah. Sarah beserta orang tuanya juga diundang dalam prosesi lamaran, siraman dan pengajian Aurel-Atta beberpa waktu yang lalu.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Meski pasangan muda-mudi ini sedang berbunga-bunga, namun ada perbedaan. Sarah dan Azriel ternyata memiliki keyakinan agama yang berbeda. 

Adanya perbedaan ini tak diketahui Krisdayanti sejak awal. KD kaget karena hanya tahu kalau putranya sudah mulai berpacaran.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

"Oh iya? Saya enggak tahu, saya belum dikasih tahu," kata Krisdayanti di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan belum lama ini.

Adik kandung Yuni Shara itu hanya meminta doa terbaik untuk Azriel dan Sarah. Dia yakin kalau keinginan Azriel untuk menikah masih jauh. 
"Didoain aja," ucap KD.

"Azriel dia kalem anaknya, enggaklah (cepat menikah). Masih pacaranlah," tutur pelantun Cobalah Untuk Setia itu.

Hubungan asmara Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel terkuak sejak 13 Oktober 2020. Sarah mengunggah foto dia sedang berada di Ubud, Bali.

Pada kolom caption, dia hanya membubuhkan emoji cinta berwarna hitam dengan menandai akun instagram @azriel_hermansyah. Kemudian Jiel, begitu sapaannya membalas dengan emoji yang sama di kolom komentar.

Begitu juga dengan Jiel yang pertama kali memposting foto Sarah di instagram pada tanggal 26 Oktober 2020. Dia mengabadikan momen Sarah berada di Munduk, Bali dengan kamera Leica M.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya