Terungkap, Ini Alasan Atta Halilintar Selalu Pakai Headband

Atta Halilintar
Sumber :
  • Instagram @attahalilintar

VIVA – YouTuber ternama Atta Halilintar memiliki ciri khas dalam setiap penampilannya. Ya, selama ini Atta dikenal kerap mengenakan kacamata hitam dan headband atau ikat kepala.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Sudah menjadi siri khas, kemanapun pergi, Atta selalu memakai headband. Dari gaya penampilannya itu, Atta pun dikenal sebagai YouTuber kaya yang memiliki ciri khas gaya penampilan. Meski demikian, tak jarang penampilan Atta itu malah dibully hingga dikritik. 

Meski seringkali penampilannya dikritik bahkan dibully, hal itu ternyata tidak membuat Atta Halilintar minder. Dalam acara lamaran Atta dan Aurel yang digelar pada tanggal 13 Maret 2021, Atta bahkan juga tampak percaya diri mengenakan headband. Lantas, apa sebenarnya alasan yang menyebabkan Atta selalu mengenakan headband? Berikut penjelasannya.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Baru-baru ini, melalui Instagram pribadinya, Atta mengunggah video yang menampilkan dirinya tengah melakukan foto prewedding dengan sang calon istri, Aurel Hermansyah. Pada saat foto prewedding tersebut, Atta tampak tidak mengenakan headband. Atta pun mengaku, pakai headband atau tanpa headband, ia selalu mendapat kritikan dan jadi sorotan. Tapi kali ini, seperti apa reaksi Aurel saat melihat sang calon suami tanpa headband? 

Penampilan Atta pun dipuji oleh Aurel Hermansyah. “Oh my god, ganteng banget kalau gak pakai headband,” kata Aurel dalam video tersebut dikutip VIVA, Minggu, 28 Maret 2021.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Atta mengaku merasa bersyukur dengan dirinya saat ini. Ia juga merasa senang karena memiliki calon istri yang cantik.

“Banyak yang hina fisik foto ga pake headband?! Heboh banget ampe koran infotainment... lezzzgooo!! Thank u god bangga punya fisik indonesia padang + diberkahi  dapet istri cantik lagi,” tulis Atta dikutip VIVA.

Kemudian, Atta juga mengungkapkan alasan yang menyebankan dirinya selalu mengenakan headband. Sejak memakai headband, Atta merasa rezekinya mengalir dengan lancar.

“Kenapa pake headband karna sejak pake headband rejeki ku ngalir lancar jadi aku selalu jadikan ini ciri khas ku dan lebih pede aja,” tulis Atta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya