Ayu Ting Ting Minta Seserahan 5M, Prilly Latuconsina Bicara Seks

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id, pada hari Minggu, 28 Maret 2021, memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Seperti yang sudah diketahui, kanal Showbiz VIVA.co.id selalu menyajikan berita-berita menarik seputar dunia hiburan.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Lantas, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Mulai dari cerita Ayu Ting Ting, Aurra Kharishma yang berhasil mengharumkan Indonesia di ajang Miss Grand International 2020, hingga cerita Prilly Lauconsina soal seks.  Berikut informasinya, yang dirangkum dalam Round Up edisi 28 Maret 2021.

Heboh, Ayu Ting Ting Minta Seserahan Rp5 Miliar

Photo :
  • Instagram

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Ayu Ting Ting kerap menjadi sorotan oleh publik, khususnya ucapan yang diucapkan berkaitan dengan pernikahan. Dalam satu momen, pelantun Alamat Palsu itu menyinggung mengenai seserahan yang harus dipenuhi pria.

Hal itu diungkap saat janda satu anak itu mengisi acara Brownies di salah satu stasiun televisi. Ayu yang menjadi pembawa acara bersama Ivan Gunawan, Ruben Onsu, dan Wendy Cagur, tengah berbincang ringan dan seolah akan melakukan seserahan.

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

Baca selengkapnya di sini.

Wakil Indonesia Raih Runner-up 3 Miss Grand International 2021

Photo :
  • Instagram @aurrakharishma

Aura Kharisma berhasil mengharumkan nama Indonesia dalam ajang Miss Grand International 2021 yang dihelat di Bangkok, Thailand. Miss Grand Indonesia 2020 itu berhasil masuk lima besar dan meraih peringkat runner-up ketiga.

Baca selengkapnya di sini.

Krisdayanti Tak Tahu Azriel dan Sarah Menzel Pacaran Beda Agama

Photo :
  • Instagram @krisdayantilemos

Azriel Hermansyah telah memiliki kekasih bernama Sarah Menzel. Kemesraan mereka mulai dipamerkan di media sosial masing-masing sejak pertengahan tahun 2020. 

Sarah adalah anak dari pengusaha properti dan restoran di Bali. Dia pun berdomisili di sana.

Baca selengkapnya di sini.

Prilly Latuconsina: Seks Bukan Kebutuhan Buat Gue

Photo :
  • Instagram @prillylatuconsina96

Presenter sekaligus YouTuber, Boy William, mengunggah konten YouTube terbaru ke channel YouTube miliknya. Boy mengunggah konten YouTube yang menampilkan dirinya sedang berbincang bersama Prilly Latuconsina.

Dalam konten YouTube itu, Prilly dan Boy berbincang mengenai banyak hal, salah satunya adalah soal Prilly yang saat ini tengah dekat dengan seorang pria.

Baca selengkapnya di sini.

Awkarin Klarifikasi Soal Heboh Beli Hotel, Begini Reaksi Warganet

Photo :
  • U-Report

Selebgram hits, Karin Novilda atau akrab disapa Awkarin belum lama ini sempat menghebohkan publik dengan postingannya soal beli hotel.  Kabar tersebut beredar sejak dirinya memposting foto berdiri di depan karangan bunga yang mengucapkan selamat atas pencapaiannya telah membeli hotel.

Baca selengkapnya di sini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya