Wow, Rahma Azhari Pamer Video di Atas Ranjang

Rahma Azhari
Sumber :
  • IG Rahma Azhari

VIVA – Lama tak terdengar kabarnya, artis Rahma Azhari mendadak jadi sorotan. Adik kandung Ayu Azhari tersebut pun kini seakan sudah jarang tampak di jagat panggung hiburan Tanah Air.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Namun meski telah cukup lama tak terlihat di hadapan publik, tapi adik kandung Sarah Azhari ini pun rupanya langsung menjadi perbincangan usai mengunggah sebuah video ke akun Instagram pribadinya.

Melalui akun Instagramnya @raazharita, Rahma sengaja mengunggah video selfie dirinya di atas ranjang, bersama bayi mungilnya yang imut dan menggemaskan.

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

Istri dari Paris Chong tersebut pun tampak ceria dan memesona, yang bikin para netizen penasaran dengan kabar terkini model sekaligus aktris seksi itu.

"Me and my mini me ?" tulis Rahma dalam caption postingan video yang diunggah Senin 29 Maret 2021 tersebut.

Curhat Pengemudi Mobil Jalur Mudik Ditutup Tenda Nikahan

Ya, Rahma berpose dan merekam video kebersamaannya dengan sang putri cantik tercinta Kirana Shea Azhari Chong di atas ranjang yang lahir pada tahun 2020 lalu.

Netizen pun tak kuasa untu memberi komentar yang rindu akan sosok Rahma di jagat dunia hiburan.

"Awet banget cantik nya dari duluuuu sukaaakkkk," tulis mrs.wkurniawan.

"Mbaakkk...akuu gemesss ama baby nyaaa ????tolong dunk nitip cubitt pipinyaa ...gemooyyy bangetttt ????????mommy nya juga di cubiitt yaa...????????cantiknya gak pernah pudarrr...masyaa allah," ungkap komentar netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya