Kisruh Hotma Sitompul & Desiree Tarigan, Hotman Paris Buka Suara

Konferensi pers ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan didampingi pengacara Hotman Paris
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Permasalahan dalam rumah tangga pengacara Hotma Sitompul dan sang istri, Desiree Tarigan, sedang ramai diperbincangkan. Diketahui, Desiree Tarigan juga merupakan ibu dari Bams eks Samsons.

Pengacara Korban Trading Net89 Tagih Janji Pengembalian Uang

Masalah rumah tangga Hotma dan Desiree ramai diperbincangkan karena Hotma diduga telah mengusir Desiree. Terkait hal tersebut, pihak Hotma sudah memberi bantahan dengan mengatakan Desiree telah pergi meninggalkan rumah dengan sendirinya.

Pada saat konferensi pers di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Desiree yang didampingi oleh kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea mengatakan bahwa dirinya tidak mungkin pergi meninggalkan rumah jika tidak diusir.

Disinggung Makin Banyak Haters, Rizky Billar: Banyak Orang Menyukai Saya

“Enggak mungkin saya tinggalkan rumah. Teman-teman juga tau, gak pernah saya tinggalkan rumah. Karena boleh dibilang saya selalu di rumah, ngapain juga di rumah, enggak mungkin saya tinggalkan rumah. Apalagi sampai menginap di rumah ibu saya, itu enggak mungkin,” kata Desiree, Senin 29 Maret 2021.

“Karena memang hidup saya adalah rumah saya, emang kegiatan saya semuanya di rumah. Jadi kalau dibilang saya yang meninggalkan rumah itu gak benar,” katanya menambahkan.

Datangi Polres Jakarta Selatan, Rizky Billar Rangkul Mesra Lesti Kejora

Selain kisruh soal dugaan pengusiran, rumah tangga Hotma dan Desiree juga ditimpa isu perselingkuhan. Hotma disebut-sebut telah berselingkuh dengan istri Bams eks Samsons, Mikhavita Wijaya.

Pada saat konferensi pers, Bams yang juga turut hadir tidak mau memberi penjelasan mengenai isu perselingkuhan antara istrinya dengan Hotma. Hotman Paris juga tidak mau memberi penjelasan terkait hal tersebut.

“Bams bukan hari ini, fokus ibu (Desiree) ini. Kita jangan dulu bicara orang ketiga,” kata Hotman Paris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya