Dikira Pakai Alas Kaki di Masjid, Pose Raline Shah Hebohkan Netizen

Postingan Instagram Raline Shah yang bikin heboh netizen
Sumber :
  • IG Raline Shah

VIVA – Aktris cantik, Raline Shah, memang selalu banjir pujian. Tak hanya cantik, bintang film 5 Cm itu juga dikenal cerdas dan memiliki kemampuan akting yang mumpuni.

4 Kejanggalan Pembangunan Masjid yang Diinisiasi Daud Kim, Ternyata Tanahnya Belum Hak Milik ?

Tapi sepertinya nasib baik tidak sedang berpihak pada wanita yang akrab disapa Raline itu. Ya, baru-baru ini warganet mengomentari unggahan Raline, karena dikira ia menggunakan alas kaki di dalam masjid.

Dalam unggahan di Instagram pribadinya, @ralineshah berpose di sebuah lorong bangunan dengan ornamen khas Timur Tengah. Raline nampak mengenakan long dress hijau yang dipadukan dengan alas kaki berwarna cokelat.

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

"Tidak ada kebetulan dalam hidup, hanya ada tanda-tanda keberpihakan," tulis Raline dalam bahasa Inggris, dikutip VIVA dari Instagram @ralineshah, Senin 29 Maret 2021. 

Melihat Raline mengenakan alas kaki di dalam bangunan yang menyerupai masjid, unggahannya langsung diserbu warganet dan menuding Raline telah mengenakan alas kaki di dalam masjid. 

Video Detik-detik Muazin Mengubah Lafaz Azan saat Hujan Badai di Dubai, Serukan Sholat di Rumah

"Boleh kh pake sendal dlm masjid," kata warganet. "Sepatunya ko ga dilepas," sahut yang lain. 

"Maaf kk boleh dilepas sepatu, kan sayang raline udah cantik luar dalam masya allah," tutur netizen. 

Namun, warganet yang tahu persis tempat Raline Shah berfoto, langsung mengklarifikasi bahwa Raline bukan sedang berada di dalam masjid melainkan Hotel Burj Al Arab yang ada di Dubai. 

"Ini hotel burj al arab netizen bukan hotel krn interiornya mirip mesjid. hayo check google dl netizen budiman sebelum komen apalagi membully btw keren fotonya Ka Raline," terang warganet. 

"Kenapa pada bilang ini di masjid sih.. itu khan di hotel," tutur yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya