Mata Berkaca-kaca, Thalita Latief Benarkan Gugat Cerai Suami

Thalita Latief.
Sumber :
  • Instagram/thalitalatief

VIVA – Rumah tangga Thalita Latief dengan Dennis Lyla tengah goyah. Thalita melayangkan gugatan cerai kepada sang suami pada 22 Maret 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan

Berkas gugatan masuk dengan nomor perkara 554/Pdt.G/2021/PA.JP. Dalam gugatan tersebut Thalita tidak menuntut harta gono-gini. Dia hanya menuntut hak asuh anak.

Thalita Latief akhirnya bersedia dimintai keterangan mengenai ini. Bagaimana kata Thalia tentang rumah tangganya? Baca artikel ini selanjutnya.

Irish Bella Kenang Awal Kenal Ammar Zoni: Aku Benci Banget Sama Dia

Thalita membenarkan adanya gugatan tersebut. Dengan mata berkaca-kaca, Thalita mengatakan cek-cok dengan suami sudah berlangsung cukup lama.

"Benar adanya atas gugatan perceraian yang aku layangkan ke pengadilan. Masalahnya sudah lama, bukan baru, bukan karena COVID-19 atau inilah itulah," kata Thalita saat ditemui Minggu, 28 Maret 2021.

Irish Bella Mantap Cerai dari Ammar Zoni, Hanya Minta Hak Asuh Anak

Thalita dan Dennis sudah menikah sejak 11 tahun lalu. Sebelum mengucap janji suci, mereka sempay berpacaran selama 1,5 tahun.

Thalita mengatakan sudah hampir 12 tahun saling mengenal dengan Dennis. Namun selama ini, dia menahan kisruh di dalam rumah tangga agar tak tercium oleh publik.

"Saya ingin ada upaya dong untuk memperbaiki masalah-masalah yang ada. Saya tahan selama ini, saya tidak mau menyakiti siapapun. Banyak yang harus saya simpan sendiri demi privasi anak saya. Ini bukan sesuatu yang mudah untuk saya," ujar dia menahan tangis dengan mata berkaca-kaca.

Thalita ingin pemberitaan mengenai perceraiannya tidak menggiring opini negatif. Dia tak ingin imbas pemberitaan mengarah ke anaknya. Sidang perceraian Thalita dan Dennis akan digelar pada 1 April 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya