Profil Rahma Azhari, Video Bareng Baby Imutnya Lagi Viral

Aktris Rahma Azhari
Sumber :
  • IG Rahma Azhari

VIVA – Model seksi yang juga aktris Rahma Azhari sudah lama tak terdengar kabarnya di jagat panggung hiburan Tanah Air. Tapi, tiba-tiba sosoknya mendadak jadi sorotan pada Senin 29 Maret 2021.

Dituduh Selingkuh, Rizky Nazar Meradang Beri Respons Begini

Adik kandung artis Ayu Azhari tersebut pun langsung jadi pembicaraan para warganet +62 seiring sebuah pemberitaan tentang dirinya. Rahma pun rupanya jadi sorotan usai mengunggah sebuah video ke akun Instagram pribadinya.

Melalui akun Instagramnya @raazharita, Rahma sengaja mengunggah video selfie dirinya di atas ranjang, bersama bayi mungilnya yang imut dan menggemaskan.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Istri dari Paris Chong tersebut pun tampak ceria dan memesona, yang bikin para netizen penasaran dengan kabar terkini model sekaligus aktris seksi itu.

"Me and my mini me ?" tulis Rahma dalam caption postingan video yang diunggah Senin 29 Maret 2021 tersebut.

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Ya, Rahma berpose dan merekam video kebersamaannya dengan sang putri cantik tercinta Kirana Shea Azhari Chong di atas ranjang yang lahir pada tahun 2020 lalu.

Profil dan kilas balik perjalanan karier Rahma Azhari selalu menarik untuk disoroti. Model seksi 39 tahun ini diketahui pernah mengandung janin yang saat itu tidak diketahui ayahnya, karena saat itu Rahma memang diketahui publik belum menikah. Akhirnya ibu dari Oceans Camilla ini menikah dengan seorang pengusaha Alfay Rauf pada 10 Juni 2003 lalu.

Pernikahannya mengalami cobaan pada bulan November 2006. Rahma terlihat bertengkar dengan suaminya di sebuah tempat hiburan malam, Blowfish.

Bahkan karena pertengkaran ini, Rahma harus dibawa ke rumah sakit akibat mengalami kekerasan fisik. Peristiwa ini akhirnya berujung pada perceraian. Pada tanggal 13 Februari 2008, Rahma Azhari resmi bercerai dari Rauf, suaminya.

Pada bulan November 2008, Rahma menjadi kontroversi akibat munculnya foto-foto telanjangnya bersama sang kakak, Sarah Azhari di internet.

Pada 10 Maret 2011 silam, Rahma ditangkap atas tuduhan pemukulan pada seorang model berinisial NAD. Menurut informasi, insiden tersebut terjadi di sebuah klub malam di kawasan Jakarta Selatan pada dinihari.

Rahma Azhari resmi menikah dengan aktor asal Amerika Serikat, Paris Chong. Upacara pernikahan antara Rahma dan Paris berlangsung di Van Nuys City Hall, Los Angeles, California, Amerika Serikat pada tanggal 11 Maret 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya