Profil Desiree Tarigan, Ibu Bams eks Samsons yang Jago Bikin Kue

Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan.
Sumber :
  • Instagram @mamitoko

VIVA – Nama Desiree Tarigan sedang jadi buah bibir karena kisruh rumah tangganya dengan pengacara kenamaan Hotma Sitompul. Nama Desiree memang tak begitu asing di media sosial.

In Memoriam: Prestasi Gemilang Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu

Lewat akun instagram @mamitoko, Desiree memamerkan dirinya yang mahir memasak, membuat kue dan dessert. Dia juga senang bernyanyi layaknya sang putra, Bams eks vokalis band Samsons.

Desiree menjadikan hobi memasak sebagai ladang bisnis. Tak sedikit yang memesan kue, gelato, ice cream dan cookies kepadanya.

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Desiree merupakan sosok ibu rumah tangga yang aktif. Dia juga senang melukis dan membuat patung.

Dia sempat menggelar pameran lukisan tunggal di The Westin Hotel Jakarta pads bulan Mei 2017 lalu. Desiree memamerkan lukisan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bersama mantan istrinya, Veronica Tan.

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

Sejak mengaku diusir oleh Hotma dari rumah, Desiree sedih karena tak bisa lagi memasak di dapur kesayangannya.

"Dan kalian teman-teman juga tahu kalau saya setiap hari masak di dapur saya itu, setelah itu saya enggak bisa masak, enggak bisa berkarya karena saya sudah enggak boleh masuk ke dapur saya oleh bapak, tega banget," kata Desiree sambil terisak menangis di video salah satu channel YouTube , Sabtu, 27 Maret 2021.

Selain kisruh soal dugaan pengusiran, rumah tangga Hotma dan Desiree juga ditimpa isu perselingkuhan. Hotma disebut-sebut telah berselingkuh dengan istri Bams eks Samsons, Mikhavita Wijaya.

Pada saat konferensi pers, Bams yang juga turut hadir tidak mau memberi penjelasan mengenai isu perselingkuhan antara istrinya dengan Hotma. Hotman Paris juga tidak mau memberi penjelasan terkait hal tersebut.

“Bams bukan hari ini, fokus ibu (Desiree) ini. Kita jangan dulu bicara orang ketiga,” kata Hotman Paris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya