Reaksi Kekasih Saat Michael Yukinobu Digosipkan dengan Jedar

Michael Yukinobu de Fretes
Sumber :
  • instagram.com/yukinobu_de_fretes

VIVA – Michael Yukinobu kabarnya akan segera menikah dengan kekasih. Mereka sudah berpacaran selama lebih kurang satu tahun.

Gisel Blak-blakan Soal Penghakiman yang Diterima Pasca Kasus Video Asusila

Sang kekasih bukan berasal dari kalangan selebriti. Dia berdomisili di Medan. Diketahui juga sang kekasih masih tinggal dengan keluarganya.

Saat ini Nobu, sapaannya tengah menjalani pemeriksaan terkait video syur 19 detik dengan Gisella Anastasia. Sang kekasih selalu memberi dukungan moril. Lantas bagaimana tanggapan sang kekasih saat tau tentang pengakuan Nobu kepada Jedar?

Salah Fokus Nomor Punggung Nobu, Netizen: 19 Detik ya?

Belum lama ini Nobu memang mengaku punya rasa terpendam dengan Jessica Iskandar. Kedekatan mereka juga sudah berlangsung lama. Nobu menjelaskan bagaimana reaksi kekasihnya akan hal tersebut.

"Untungnya pacar aku benar-benar terbuka pikirannya. Rumor aku sama Jedar aja dia itu enggak terlalu penting dan biasa aja sih," ujar Nobu di Polda Metro Jaya, Senin, 29 Maret 2021.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

Nobu menjelaskan sang kekasih menganggap hal tersebut bukanlah hal yang mengejutkan. Persiapan pernikahan mereka sama sekali tak terganggu.

"Kami (aku sama Jedar) cuma teman biasa, jadinya enggak ada mempengaruhi persiapan pernikahan kami juga," ungkap Nobu.

Nobu berharap masih dapat menggelar pernikahan dengan kekasih. Dia juga ingin proses hukum yang dijalani berjalan lancar.

"Mohon doanya dan mudah-mudahan tahun ini bisa kami laksanakan (pernikahan)," ujar Nobu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya