Betrand Peto Janji Tidak Akan Lupakan Keluarga di NTT

Betrand Peto
Sumber :
  • Instagram @betrandpetoputraonsu

VIVA – Betrand Peto atau yang akrab disapa Onyo berasal dari Ruteng, Nusa Tenggara Timur. Kehidupan Onyo berubah drastis setelah dijadikan anak oleh Ruben Onsu dan keluarganya. Onyo pun masih ingat bagaimana pertemuan pertama kali dengan Ruben.

Disebut Minta Nafkah Anak pada Ria Ricis, Pihak Teuku Ryan Klarifikasi

"Onyo masih ingat pertama kali bertemu Ayah, itu pas Onyo lagi viral viralnya. Kamu panggil aku (Ruben) Ayah ya, jangan panggil Om Ruben atau Pak Ruben," kata Onyo di atas panggung Kilau Konser Betrand Jilid 3.

Lalu Onyo menegaskan tidak akan melupakan jati diri dan dari mana tempat asalnya. Seperti apa kata Onyo? Baca artikel ini selanjutnya.

Teuku Ryan Inginkan Hak Asuh Anak dan Biaya Nafkah Anak dari Ria Ricis

Onyo tak menyangka menjadi keluarga Ruben Onsu. Namun ia tidak akan pernah melupakan keluarga yang telah membesarkannya di NTT walau sudah meraih sukses seperti saat ini.

"Onyo tidak akan pernah melupakan keluarga di sana (NTT). Kalau dibilang melupakan keluarga NTT tidak akan, tidak akan pernah," ujar Onyo.

Teuku Ryan Ngamuk Disebut Tuntut Hak Asuh Anak dan Minta Nafkah dari Ria Ricis

Sementara itu dalam podcast bersama Deddy Corbuzier, Ruben Onsu menjawab beberapa hal tentang Onyo. Salah satunya mengenai isu yang menyebut Ruben memanfaatkan Onyo. Ruben membantah hal tersebut. Selain itu, Ruben juga bercerita sulitnya mengadopsi anak.

"Ketika gue mengangkat Betrand, itu gue bawa dalam doa dan enggak mudah loh. Karena waktu itu istri gua baru ngelahirin anak (kedua) dan gue tiba-tiba ngadopsi anak tapi sah secara negara,” katanya.

Selain itu, Ruben menegaskan saat ini hanya memiliki hak asuh Beyrand. Ia bukan mengangkat Betrand menjadi anak. Ketika usia Onyo mencapai 17 tahun, nantinya Onyo akan menentukan pilihan akan tinggal dengan siapa. Pilihan tersebut disaksikan di pengadilan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya