Viral Raline Shah, Prostitusi Seungri hingga Pakai Sandal di Masjid

Raline Shah
Sumber :
  • Instagram Raline Shah

VIVA – Raline Shah tengah disorot netizen terkait unggahan terbarunya di akun instagram. Artis peran ini diduga oleh para warga +62 tengah berdiri di dalam masjid sembari memakai alas kaki.

Video Raline Shah Sedang Fitting Kebaya Viral, Netizen: Beneran Mau Nikah?

Unggahan terbaru Raline diserbu netizen yang merasa tak pantas apabila memakai alas kaki di dalam tempat ibadah amat muslim tersebut. Tak hanya itu, artis 36 tahun itu kerap mencuri perhatian dengan sederet kasus yang viral. 

Sebut saja, terkait agama hingga skandal prostitusi. Apa saja itu? Berikut rangkumannya.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Komisaris maskapai penerbangan

Cantik dan pintar, adalah imej Raline Shah yang dikenal secara luas oleh masyarakat Tanah Air. Dengan gebrakannya di dunia film, Raline juga ditunjuk sebagai petinggi perusahaan maskapai penerbangan, Air Asia. Di tahun 2017, namanya ramai diperbincangkan saat menjabat menjadi komisaris.

Terpopuler: Whulandary Herman Ladeni Miss Israel hingga Putri Delina Dekat dengan Pacar Baru Sule

"Banyak pertimbangan kenapa saya akhirnya menerima tawaran itu. Namun sebagai Komisaris Independen saya bekerja di Indonesia, bukan di Malaysia,” kata dia.

Skandal seks

Photo :
  • Allkpop

Terseret kasus mantan personel idol K-Pop Bigbang, Seungri, membuat nama Raline Shah sempat viral. Pasalnya, potret kedekatan Raline diangkat oleh media lokal Korea Selatan. Kala itu, Raline pun mengejutkan netizen saat hadir di acara ulang tahun Seungri. Namun, Raline menepis terlibat dalam kasus sang artis.

“Berhubung dengan itu, sejujurnya saya tidak banyak tahu menahu mengenai itu. Seungri adalah teman saya, sebagaimana saya sering berteman dengan rekan rekan pekerja seni dari Korea atau negara lainnya," bantah Raline Shah.

Meditasi di Bali

Dalam postingan sebelumnya, agama Raline Shah dipertanyakan lantaran mengunggan sosok panutannya yang sekaligus mentor yoga. Banyak netizen menganggap bahwa mencari ketenangan cukup dengan ibadah salat 5 waktu. Di sini, netizen mempertanyakan agama yang dianut Finalis Puteri Indonesia 2008 itu.

Seolah menjawab pertanyaan netizen, dalam podcast bersama Daniel Mananta, Raline mengaku sempat meditasi di Bali selama setahun. Itu dilakukan lantaran dirinya merasa sudah melenceng jauh dari agama.

“Dan selama masa hening itu kita enggak bisa main hp, enggak boleh terima telepon, enggak boleh baca, jadi selama meditasi itu lumayan sih, dapat pelajaran dari Tuhan tentang siapa aku, apa yang harus aku lakukan, untuk biar hidup aku lebih pada jalannya, karena gue tuh udah melenceng jauh banget,” kata pemain film Surga Yang Tak Dirindukan.

"Yang aku pelajari itu ada beberapa penghargaan dari masyarakat, tapi juga ada penghargaan yang lebih baik dari Allah SWT. Itu sangatlah indah dan hanya untuk kamu,” lanjut Raline.

Perayaan ulang tahun bareng ayah Gigi Hadid

Artis peran Raline Shah kembali disorot usai video berdurasi singkat miliknya beredar. Bukan sembarang video, Raline membagikan momen perayaan ulang tahun yang turut dihadiri ayah Gigi Hadid.

Pemain film 5cm itu membagikan videonya dalam unggahan instagram story di akun miliknya. Di situ, pemain film berusia 36 tahun tersebut menorehkan ucapan selamat ulang tahun untuk seorang pria bernama Hicham Zaid.

"Happy birthday @hichamzaid hoping we can all celebrate u together," tulis Raline.

Bukan hanya perayaan ulang tahun dari pria asal Dubai yang menjadi sorotan, melainkan momen tersebut yang dihadiri oleh ayah Gigi Hadid. Terlebih, Raline terlihat duduk di sofa tepat di samping dari ayah model cantik itu.

Berharap jodoh

Pemain film 5 CM itu baru saja mengunggah potret masa kecil di hari ulang tahunnya. Di usianya yang mencapai 36 tahun, Raline tak segan berharap dipertemukan dengan jodohnya.

“Terima kasih teman-teman. Semoga tahun ini dapat jodoh,” doa Raline Shah.

Memakai sendal di masjid

Dalam unggahan di Instagram pribadinya, @ralineshah berpose di sebuah lorong bangunan dengan ornamen khas Timur Tengah. Raline nampak mengenakan long dress hijau yang dipadukan dengan alas kaki berwarna cokelat.

"Tidak ada kebetulan dalam hidup, hanya ada tanda-tanda keberpihakan," tulis Raline dalam bahasa Inggris, dikutip VIVA dari Instagram @ralineshah, Senin 29 Maret 2021

"Boleh kh pake sendal dlm masjid," kata warganet.

"Sepatunya ko ga dilepas," sahut yang lain.

"Maaf kk boleh dilepas sepatu, kan sayang raline udah cantik luar dalam masya allah," tutur netizen.

Namun, warganet yang tahu persis tempat Raline Shah berfoto, langsung mengklarifikasi bahwa Raline bukan sedang berada di dalam masjid melainkan Hotel Burj Al Arab yang ada di Dubai.

"Ini hotel burj al arab netizen bukan hotel krn interiornya mirip mesjid. hayo check google dl netizen budiman sebelum komen apalagi membully btw keren fotonya Ka Raline," terang warganet.

"Kenapa pada bilang ini di masjid sih.. itu khan di hotel," tutur yang lain.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya