Beredar Video Nissa Sabyan Perutnya Buncit, Hamil?

Nissa Sabyan.
Sumber :
  • YouTube Sabyan

VIVA – Media sosial makin heboh dengan adanya video terbaru dari Nissa Sabyan. Lewat akun Instagram Mak Inpoh, ada seorang wanita mengenakan hijab berwarna hitam. Wanita yang diduga Nissa Sabyan itu mengenakan baju kaos lengan panjang oranye. Dia berjalan dengan beberapa orang yang mengikutinya.

Desta Mengakui Kesepian Pasca Bercerai dengan Natasha Rizky

Wanita yang diduga Nissa Sabyan itu memegang dan mengelus perut. Terlihat dari video itu, Nissa memang lebih gemuk dari biasanya ditambah dengan perut yang terlihat buncit.

"G akan klarifikasi nisa lagi hamil besar itu. Vidio dibuat sebelum hamil besar. Kenapa riri sampai mau cerai karena riri tau si nisa lagi hamil... ayus nisa udah nikah sirih," tulis pernyataan Anis Nuraisyah dalam unggahan Mak Inpoh.

Sama-Sama Kesepian, Begini Kehidupan Desta dan Natasha Rizki Setelah Bercerai

Tak hanya itu, paranormal Mbah Mijan tak ingin ketinggalan mengomentari. Dia menyebutkan akan punya cucu dari Nissa Sabyan.

"Alhamdulillah. Mbah bentar lagi bakal punya cucu dari Nissa Sabyan, tetap semangaaaat Sayangku," tulis Mbah Mijan.

Momen Dramatis Evakuasi Pemudik Hamil di Pelabuhan Kendari, Nyaris Lahiran di Atas Kapal

Seperti diketahui, Ayus Sabyan telah selingkuh dengan vokalisnya sendiri, Nissa. Istri Ayus, Riri Fairuz telah empat kali memergoki perselingkuhan itu. Ayus dan Nissa telah meminta maaf namun selalu mengingkari amanah Riri. Tak tahan dua tahun diselingkuhi, Riri menggugat cerai Ayus dan mereka sudah resmi bercerai.

Sampai saat ini belum ada tanggapan dari keduanya. Namun jika dilihat dari video klip terakhir yang dikeluarkan grup msuik Sabyan Gambus, penampilan Nissa terlihat seperti biasa.

Ilustrasi Perempuan Gaza (Doc: MEE)

Serangan Pasukan Israel Kini Menargetkan Perempuan Palestina di Gaza

Di Jalur Gaza yang terkepung, pasukan pendudukan Israel dengan sengaja menargetkan perempuan palestina dalam serangan genosida mereka.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024