Selain Chanyeol, Member EXO, SHINee dan 2PM Ini Jalani Wajib Militer

Chanyeol
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Salah satu member boyband EXO yakni Chanyeol, mulai menjalani wajib militer pada Senin, 29 Maret 2021.  Kabar mengenai Chanyeol yang mulai menjalani wajib militer itu berhasil mencuri perhatian banyak penggemar khususnya di Indonesia. 

Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO Janjikan Penampilan Spesial

Berkaitan dengan hal tersebut, di bawah ini VIVA telah merangkum para personel boyband EXO yang pernah menjalani wajib militer. Selain EXO, ada juga member boyband 2PM dan SHINee. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari berbagai sumber, berikut informasinya.

1. Wooyoung 2PM

Taeyong Resmi Wajib Militer, Dapat Dukungan Hangat dari Anggota NCT

Salah satu member boyband 2PM yakni Wooyoung, mulai menjalani wajib militer pada tahun 2018. Lalu kemudian, di awal tahun 2020, ia selesai menjalani wajib militer. Wooyoung merupakan member 2PM yang melaksanakan wajib militer setelah Taecyon dan Jun. K.

2. Onew SHINee

Bobby dan Chanwoo iKON Umumkan Tanggal Masuk Wajib Militer

Photo :
  • SM Entertainment

Leader dari boyband SHINee yakni Onew, mulai melaksanakan wajib militer pada akhir tahun 2018. Lalu kemudian, ia selesai menjalankan wajib militer pada bulan Juli tahun 2020 lalu. 

3. Key SHINee

Photo :
  • instagram.com/bumkeyk

Selain Onew, Key SHINee juga selesai menjalani wajib militer pada tahun 2020, tepatnya pada bulan Oktober. Key mulai menjalani wajib militer pada tahun 2019. Dalam grup SHINee, Key menempati posisi sebagai vokalis, lead dancer, dan lead rapper.

4. D.O EXO

Photo :
  • SM Entertainment

Salah satu member boyband EXO yakni D.O, telah selesai menjalani wajib militer pada awal tahun 2021. D.O mulai menjalani wajib militer pada tahun 2019 lalu. Setelah wajib militer, D.O kembali menjalani aktivitasnya sebagai seorang artis.

5. Xiumin EXO 

Photo :

Xiumin EXO mulai menjalani wajib militer pada bulan Mei tahun 2019, dan selesai pada akhir tahun 2020. Xiumin merupakan member EXO pertama, yang melaksanakan wajib militer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya