Desiree Tarigan Curhat Sambil Menangis ke Hotman Paris

Konferensi pers ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan didampingi pengacara Hotman Paris
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Nama pengacara kondang Hotma Sitompul, akhir-akhir ini ramai diperbincangkan. Hal itu terjadi karena adanya permasalahan dalam rumah tangga Hotma dan sang istri, Desiree Tarigan.

Geger Kisah Seorang Wanita Bercinta dan Nikah dengan Arwah Tentara

Desiree mengaku telah diusir oleh Hotma. Saat ini, Hotma juga sudah membangun dinding pembatas yang memisahkan rumahnya dengan rumah Desiree. Untuk menyelesaikan masalah rumah tangganya tersebut, Desiree menggandeng pengacara ternama Hotman Paris. Hotman mengungkapkan bahwa Desiree curhat kepada dirinya sambil menangis. 

“Curhat baru pertama kali dua minggu lalu, dia ke rumah saya sambil nangis,” kata Hotman Paris di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Senin, 29 Maret 2021.

Dituding Jadi Selingkuhan Kurnia Meiga, Presenter Sheila Purnama Buka Suara

Pada kesempatan yang sama, Desiree juga mengungkapkan alasan yang menyebabkan dirinya memutuskan untuk menggandeng Hotman Paris sebagai pengacaranya. Selengkapnya baca di halaman berikutnya. 

“Saya banyak berdoa. Karena sudah begitu banyak waktu, saya gak tahu mau mikir apa juga. Mungkin saya dibisikin saja sama Tuhan. Pilih Bang Hotman,” kata Desiree.

Polisi Periksa Amy BJ WNA Korea yang Laporkan Tisya Erni Hari Ini

Sebagai seorang pengacara, Hotman menerima dengan senang hati permintaan Desiree. Sebagai informasi, Desiree juga merupakan ibu dari Bams eks Samsons.

“Saya kan pengacara dan jujur saya dibayar sama dia. Ya aku kan bisnis pengacara wajar dong kalau saya terima klien. Dan menurut UU pada dasarnya gak boleh menolak klien kecuali sibuk. Ini murni bisnis,” kata Hotman.

Seperti diketahui sebelumnya, Desiree sempat bercerita bahwa tidak ada pertengkaran antara dirinya dan Hotma. Desiree bahkan mengaku hubungannya baik-baik saja. Tapi, dia tak mengerti, mengapa sang suami tiba-tiba memintanya pergi. Selengkapnya baca di halaman berikutnya.

"Pas malam tiba-tiba saya dipanggil anak buahnya. Terus ya," kata Desiree.

Usia pernikahan Hotma dan Desiree pun bukanlah usia pernikahan seumur jagung. Keduanya sudah menjalani biduk rumah tangga selama 20 tahun. Selama itu, dia pun mengaku tak pernah ada tindak kekerasan dalam rumah tangganya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya