Bernilai Fantastis, Intip Koleksi Sepatu & Tas Ivan Gunawan

Ivan Gunawan
Sumber :
  • Ist

VIVA – Artis juga Desainer kondang, Ivan Gunawan atau yang akrab disebut Igun diketahui senang sekali mengoleksi barang-barang mewah dan branded hasil kerja kerasnya selama ini di dunia hiburan. Fashionnya selalu mengundang sorotan publik karena barang yang dipakainya bernilai fantastis.

Klarifikasi Koleksi Tas Mewahnya, Netizen Singgung Kartika Putri Mirip Sandra Dewi

Sebagai sosok yang stylish dan fashionable, Igun tentu memperhatikan penampilan. Begitu masuk apartemennya, siapapun langsung disambut oleh koleksi sepatu yang harganya berkisar puluhan hingga ratusan juta.

Puluhan sepatu tersebut tertata rapih di rak sepatu hitam sederhana. Memiliki sepatu berwarna pink Igun sering mendapat ejekan dari Deddy Corbuzier lantaran warna pink selalu identik dengan warna favorit para wanita.

Limited Edition, Nubuk Bag dan Indy Ratna Luncurkan Koleksi Hari Raya

"Sepatu warnanya pink? masa sepatu olahraga warnanya pink?" kata Deddy Corbuzier dalam sebuah konten video channel YouTube, Senin 29 Maret 2021.

Igun pun membantah bahwa sepatu warna pink hanya dikhususkan untuk para wanita, sementara tidak ada larangannya juga jika laki-laki menyukai warna pink.

Eriska Rein Blak-blakan Soal Koleksi Tas, Punya Puluhan?

"Terus kenapa? emang kalau cowok gak boleh? buktinya nih ada ukuran 47 berarti kan ada di ciptain buat gua," kata Igun.

Selanjutnya Deddy menjelaskan bahwa ternyata warna bukanlah warna untuk wanita awalnya melainkan warna untuk pria. Pertama kali yang menggunakan pink warna wanita itu Ratu Elizabeth atau Ratu Victoria mempopulerkan pakai warna pink setelah itu pink dinyatakan sebagai warna kesukaan wanita. Namun awalnya pink merupakan warna pria.

Mendengar informasi tersebut Igun melanjutkan bahwa ternyata sepatu-sepatu yang ia miliki di Apartemen yang di kunjungi Deddy tersebut hanya setengah dari koleksi aslinya yang masih lebih banyak dari itu. Ia pun menunjukan sepatunya yang menurutnya paling tidak masuk akal dan harganya fantastis.

"Ini sepatu yang paling gak masuk akal ini gua beli kurang lebih harganya 30juta tapi ga pernah gua pake karena gak enak, sakit" kata Igun

Sepatu merah terang yang dilengkapi dengan hiasan rantai tersebut ternyata merek Giuseppe yang harganya mencapai 30 juta. Namun, sepatu mahal tersebut tidak pernah Igun pakai karena saat dipakai tidak nyaman dan membuat kakinya sakit. Igun pun menawarkan sepatu tersebut kepada Deddy akan tetapi terlalu kebesaran.

Menjadi kolektor sepatu dan juga tas tas mahal pastinya tas igun tidak kalah banyak juga fantastis harganya dari sepatu Igun. Deddy pun meminta agar dilihatkan koleksi dari mega bintang tersebut.

Setelah memasuki kamar Igun, Deddy pun langsung tertuju pada tas-tas koleksi Igun yang menurutnya sangat banyak sekali hingga semua warna ada. Tas-Tas tersebut tertata rapi sehingga diberi pelindung plastik agar selalu terjaga.

"Ini lumayan limited nih karena ada pegasusnya, jadi ini semua tasnya dilindungi di cover supaya bisa dijual kembali" kata Igun.

Deddy pun kembali meledek Igun karena dia ingin sekali melihat koleksi tas backpack milik Igun, namun ternyata tidak ada. Igun pun hanya menunjukan tas yang biasa ia pakai saat ingin berolahraga dan untuk ke pantai.

Tak diragukan lagi tas untuk berolahraga nya pun sangat bermerek yaitu, tas besar bermerek Fendi. Sedangkan untuk ke pantai ia memakai tas bermerek Gucci bertulisan "Not Fake".

Igun pun menunjukan tas hadiah ulang tahun dari sultan andara, Raffi Ahmad yang memberi dirinya tas berwarna hitam putih yang dibeli di London bermerek Christian Dior yang pastinya harganya pun sangat fantastis.
Laporan: Aufa Prasya Namyra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya