Curhat Aaliyah Massaid Tegar Hadapi Cobaan Hidup

Aaliyah Massaid
Sumber :
  • Instagram/aaliyah.massaid

VIVA – Aaliyah Massaid berbagi suka duka kepada musisi kenamaan Maia Estianty. Kehidupannya termasuk sulit karena sang ayah, Adjie Massaid telah meninggal dunia.

Kisah Mualaf Dokter Tirta, Berawal dari Sang Ayah yang Dihina dan Diremehkan

Sebelumnya, Adjie pun bercerai dengan Reza Artamevia. Setelah Adjie menikah dengan Angelina Sondakh, Angie pun harus menjalani hukuman dipenjara lantaran terlibat kasus korupsi.

Kemudian, Reza pun tersandung kasus yang dikaitkan dengan Gatot Brajamusti serta kasus narkoba. Kini Reza tengah ditahan karena kasus barang terlarang itu.

Thariq Halilintar Bakal Segera Melamar Aaliyah Massaid? Lenggogeni Faruk Bilang Gini

“Pernah dulu pas kecil, ya Allah kenapa aku sih? Aku salah apa? Tapi mungkin itu karena Allah sayang sama aku,” ujar Aaliyah dalam konten video di channel YouTube Maia Estianty belum lama ini.

“Dipikir enggak dipikirin sama aja (masalah akan ada). Jadi aku melakukan sesuatu yang membuatku bahagia aja,” katanya melanjutkan.

Soal Kabar Aaliyah Massaid Bakal Dilamar Setelah Lebaran, Reza Artamevia Angkat Bicara

Aaliyah hanya bisa bersabar menghadapi masalah di depan mata. Dia juga selalu mendoakan Reza dan tak pernah membenci pelantun Berharap Tak Berpisah.

“Sabarin aja, enggak ada perjuangan yang mengkhianati hasil. Aku enggak pernah benci sama ibu, karena walau bagaimanapun surga itu ada di telapak kaki ibu,” ungkap dia lagi.

“Aku mau ada proyek apa, aku akan minta izin sama ibu. Karena bagaimanapun surga di telapak kaki ibu. Jadi aku percaya, kekuatan ada di ibu,” tuturnya menjelaskan.

Sesekali Aaliyah pernah kecewa dengan sang ibunda. Namun Reza sudah meminta maaf kepada kedua anaknya.

“Kami ketemu dan ibu minta maaf. Tapi aku bilang, ibu enggak usah minta maaf yang penting ibu sehat, berdoa ini jadi pelajaran. Paling penting enggak akan terulang lagi,” ucap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya