Profil Rayn Wijaya, Aktor Muda Pacar Ranty Maria Sempat Alami Bangkrut

Rayn Wijaya
Sumber :
  • Instagram/raynwijaya26

VIVA – Nama Rayn Wijaya sedang hangat diperbincangkan. Hal ini dikarenakan ternyata dia selama satu tahun belakangan berpacaran dengan Ranty Maria.

Ranty Maria Singgung Pernikahan Usai Rayn Wijaya Pindah Agama ke Kristen

Momen mesra itu terpampang di akun Instagram Ranty Maria. Keduanya tampak kompak menggunakan pakaian bernuansa hitam dengan pose mesra.

Mantan kekasih Ammar Zoni itu menuliskan keterangan '525960 menit'. Tentunya angka tersebut menyiratkan jalinan asmaranya dengan sang aktor yang telah berjalan selama setahun. 

4 Cowok Ganteng yang Pernah Singgah di Hati Ranty Maria

Lantas, siapakah sosok Rayn Wijaya yang berhasil meluluhkan hati Ranty Maria? Simak profilnya berikut ini.

Aktor Muda

Ranty Maria Akhirnya Pamer Jalinan Asmara dengan Rayn Wijaya

Rayn Wijaya merupakan aktor yang lahir di Jakarta, 26 Oktober 1995. Pria berzodiak Capricorn itu sempat membintangi beberapa film dan FTV. Mengawali karier sebagai model pada tahun 2013, kemudian dia membintangi film 17 Tahun Ke Atas, Dear Nathan, Gunung Kawi, Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya, Bumi Itu Bulat dan beberapa film lainnya.

Tak hanya film dan FTV, Rayn juga membintangi beberapa sinetron. Dia turut menghiasi sinetron Magic Cinta, Roman Picisan The Series, Cahaya Terindah dan masih banyak sinetron lainnya.

Bisnis Bangkrut 

Rayn pernah mendirikan rumah makan Sate Padang. Dia membuka bisnis kuliner itu di sebuah ruko di Cibubur pada tahun 2017. Namun, setengah tahun beroperasi, dia bangkrut sehingga harus menutup bisnis kulinernya. Dia mengalami kerugian Rp40 juta.

Kisah Asmara

Sebelum pacaran dengan Ranty Maria, Rayn pernah menjalin asmara dengan Audi Marissa dan Ochi Rosdiana. Dia berpacaran dengan Audi saat Audi putus dari Billy Davidson. Hubungan Rayn dengan dengan Audi tak berlangsung lama. Banyak yang menyayangkan hubungan keduanya kandas karena dianggap cocok.

Rayn juga pernah pacaran sama Ochi Rosdiana tahun 2016 lalu. Hubungan mereka juga tak bertahan lama setelah keduanya saling pamer kemesraan di media sosial masing-masing.

Rayn juga diketahui berpacaran dengan aktris Naomi Paulinda pada tahun 2017. Keduanya pun sempat beberapa kali mengunggah foto bersama di media sosial. Sayangnya lagi-lagi, hubungan tersebut tak berlanjut sampai pelaminan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya