Dikonfirmasi Soal Honor Settingan dengan Bule, Yunita Lestari Emosi

Yunita Lestari dengan pria bule
Sumber :
  • Dok Ist

VIVA – Skenario settingan drama masa lalu mantan istri pelawak Daus Mini, Yunita dengan pria bule bernama Steppen Baish akhirnya terungkap ke media. Mantan manajer Yunita, Zandre Badak membeberkan kisah tersebut pekan lalu.

Nikita Mirzani Geram, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Sontak, pemberitaan itu pun kini bikin nama Yunita kembali menjadi sorotan media. Wanita dengan 2 anak ini pun akhirnya memberikan respons terhadap hal tersebut.

Seperti yang telah diberitakan, Steppen Baish disebut-sebut kala itu masih memiliki istri bernama Ovie Baish pada tahun 2014 silam yang juga terlibat dalam skema settingan tersebut.

Ribuan Pegawai Kota Tangerang Terima Pencairan THR dan TPK

Yunita pun diketahui bersedia menjadi bagian dari lakon skenario settingan tersebut yang menempatkan dirinya dengan citra sebagai perebut suami orang.

Bahkan, Zandre juga sempat mengungkap juga berapa budget yang diperlukan dalam memuluskan rencana melakoni skenario settingan tersebut.

Bawaslu Sudah Lunasi Honor PKD, Laporkan Kalau Belum Ada yang Terima

"Kalau nggak salah yang saya ingat biaya settingan itu lebih dari Rp150 Juta. Rp60 juta buat bayar Yunita, sisanya buat sewa mobil, bayar NgeGym dan lain-lain. Karena setiap sandiwara pasti dibutuhkan biaya, selain promosi dan untuk jasa saya sebagai manajer," ungkap Zandre.

Merespons sejumlah pemberitaan tersebut, Yunita Lestari pun akhirnya bereaksi. Perempuan yang sempat berkiprah sebagai pedangdut itu pun enggan berkomentar banyak.

Ketika dikonfirmasi untuk memberikan tanggapan dan klarifikasi soal hal tersebut, Yunita justru seakan merasa emosi dan menolak memberikan tanggapannya saat dimintai keterangan.

"Udah ah, males ngapain sih masa lalu udah lama kok diungkit-ungkit lagi. No coment aja, maaf ya mas," jawab Yunita sembari menutup telepon saat di konfirmasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya