4 Cowok Ganteng yang Pernah Singgah di Hati Ranty Maria

Ranty Maria.
Sumber :
  • Instagram @rantymaria

VIVA – Kehidupan artis selalu menarik perhatian publik, termasuk kehidupan percintaanya. Salah satu yang tak luput dari perhatian adalah perjalanan asmara pesinetron cantik, Ranty Maria.

Jelang Lebaran, Irish Bella Ajarkan Anak Cara Bedakan Nominal Uang THR

Sepanjang berkarier di dunia hiburan, beberapa cowok ganteng disebut pernah mengisi relung hati Ranty Maria. Lalu, siapa saja cowok-cowok beruntung tersebut?

Dihimpun VIVA dari berbagai sumber, berikut deretan pria tampan yang pernah singgah di hati Ranty Maria. 

Ammar Zoni Tampil Brewok dan Pakai Kalung Tasbih, Komentar Netizen Parah-parah Banget

1. Ammar Zoni

Photo :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa
Tampang Terbaru Ammar Zoni Bikin Pangling, Berjenggot Lebat Pakai Kalung Tasbih

Ranty Maria berpacaran dengan Ammar Zoni selama 4 tahun. Kerap membintangi judul sinetron yang sama, seperti 7 Manusia Harimau, Anak Jalanan, dan Anak Langit, membuat jalinan kasih antara keduanya kian erat. 

Sayangnya, kisah cinta keduanya kandas di tengah jalan. Setelah putus, Ammar Zoni menjalin kasih dengan Irish Bella dan menikah pada April 2019 lalu. 

2. Mischa Chandrawinata

Photo :
  • Dubai Tourism

Meski sama-sama membantah, Ranty dan Mischa kerap kepergok sering menghabiskan waktu bersama dalam berbagai kesempatan. Kedekatan Ranty dan Mischa mulai terendus ketika keduanya terlibat dalam satu project sinetron yang sama, berjudul Anak Jalanan. 

3. Fidello Susilo

Ranty Maria juga pernah diisukan dekat dengan si tampan Fidello Susilo. Saat berada di sebuah restoran, Ranty dan Fidello tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama. Kebersamaan keduanya pun sempat dibagikan oleh salah satu akun gosip. 

4. Rayn Wijaya

Photo :
  • Instagram/raynwijaya26

Chemistry yang dibangun Ranty dan Rayn dalam sinetron Cahaya Terindah yang ditayangkan 2019 lalu, sukses bikin penonton baper. Bahkan keduanya dikabarkan menjalin kedekatan, karena sering berlibur bersama. 

Masih pada 2019, Ranty Maria pernah menghebohkan publik lantaran fotonya bersama Rayn Wijaya di atas ranjang tersebar di media sosial.

Baca juga: Ranty Maria dan Rayn Wijaya Bongkar Gaya Pacarannya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya