Ada Wanita Minta Nomor HP, Vicky Prasetyo Minta Maaf ke Kalina

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani.
Sumber :
  • Instagram @kalinaocktaranny

VIVA – Istri dari presenter Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani membuat kehebohan di media sosial karena menyinggung soal selingkuh.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Unggahan Kalina diduga menyindir postingan Vicky Prasetyo yang mendapat DM atau direct message dari seorang wanita.

Seperti apa isi DM tersebut dan apa yang membuat Kalina sampai menuliskan isu perselingkuhan? Berikut informasi selengkapnya.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

“Definisi selingkuh menurut kalian kya gimana sih? Apakah bales DM, WA, TELEGRAM lawan jenis yg “nakal” itu sama dgn selingkuh? Atau jalan bareng tanpa sepengetahuan pasangan baru dibilang selingkuh? Bingung akutu sama org2 yg msh cb “ngejar” org yg ud punya suami atau istri.. #BaladaPunyaSuamiKebangetanRamahSamaPerempuan #UntungSayang” tulis Kalina dikutip VIVA, Rabu, 31 Maret 2021.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Diketahui, melalui Instagram pribadinya, Vicky mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan chat dari seorang wanita. Wanita yang tidak diketahui namanya itu tampak meminta nomor kontak Vicky, tidak hanya itu, wanita tersebut juga menyebut Vicky sebagai pria sombong.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Vicky tampak meminta maaf kepada Kalina. Ia juga mengaku bingung karena disebut genit saat ramah, dan disebut sombong saat diam.

“Terkadang Gladiator bingung ramah di bilang genit dan menggoda ..diam di bilang sombong Maaf yaa sayang kalau kadang aku suka ramah tamah sama orang2 lain @kalinaocktaranny,” tulis Vicky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya